Breaking News:

Liga Europa

JADWAL Siaran Langsung Liga Europa Malam Ini, Real Sociedad Vs Man United, Red Star Vs AC Milan

Jadwal Liga Europa leg pertama babak 32 besar musim 2020-2021 bakal dimulai pada Kamis (18/2/2021) malam WIB atau Jumat dini hari.

(AFP/ FRANCK FIFE)
Bruno Fernandes (kedua dari kiri) merayakan golnya bersama rekan satu tim pada laga pertama Grup H Liga Champions yang mempertemukan PSG vs Man United di Stade de France, Selasa (20/10/2020). 

TRIBUN-MEDAN.com - Jadwal Liga Europa leg pertama babak 32 besar musim 2020-2021 bakal dimulai pada Kamis (18/2/2021) malam WIB atau Jumat dini hari.

Dari sederet duel yang akan tersaji, terdapat dua pertandingan yang paling menarik perhatian, yakni Real Sociedad Vs Manchester United dan Red Star Belgrade Vs AC Milan .

Laga tersebut paling menarik perhatian karena melibatkan empat tim papan atas di masing-masing liga.

Man United (Inggris) dan AC Milan (Italia) sama-sama peringkat kedua klasemen.

Sementara itu, Real Sociedad (Spanyol) tengah berada di peringkat kelima. The Red Star yang juga dikenal dengan nama Crvena Zvezda (Serbia) di puncak klasemen di pentas domestik.

Man United yang bakal bersua Real Sociedad waspada, karena skuad tuan rumah berjulukan Txuri-Urdin yang memiliki tren yang lebih menjanjikan.

Duel Real Sociedad Vs Man United disiarkan langsung SCTV pukul 00.55 WIB

Real Sociedad sudah memetik dua dalam lima laga terakhir di Spanyol, sedangkan Man United yang berkompetisi di Liga Inggris hanya meraih kemenangan satu.

Situasi yang diderita Manusia identik dengan perjalanan AC Milan di Liga Italia.

I Rossoneri, julukan AC Milan, juga berada dalam tren mengkhawatirkan setelah meminta dua kekalahan dalam lima laga terakhir.

Halaman
123
Editor: Ilham Fazrir Harahap
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved