Breaking News:

Polisi Gerebek Hiburan Malam Hans Station di Rantauprapat, Ditemukan Sepucuk Revolver

AKBP Deni menyebutkan, diduga para pengunjung sudah mengetahui kedatangan petugas sehingga sempat kabur.

TRIBUN MEDAN/HO
PERSONEL gabungan Polres Labuhanbatu dengan BNN Labura melakukan penggrebekan di lokasi hiburan malam Hans Station di Jalan Juang Tugu 45 Kelurahan Lobusona Kecamatan Rantauprapat Labuhanbatu. 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Personel gabungan Polres Labuhanbatu dengan BNN Labura melakukan penggrebekan di lokasi hiburan malam Hans Station di Jalan Juang Tugu 45 Kelurahan Lobusona Kecamatan Rantauprapat, Labuhanbatu.

Sebanyak 95 personel gabungan Polres Labuhanbatu terdiri dari Sat Narkoba, Sat Reskrim, Sat Intel, Sat Sabhara dan lima orang personel BNNK Labura diturunkan.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan menerangkan kegiatan dimulai dengan apel pukul 02.00 WIB, Selasa (16/2/2021) dilanjutkan menuju lokasi Hans Station.

"Namun saat tim tiba, ternyata lampu sudah dipadamkan sehingga dibuka secara paksa," tuturnya, Kamis (18/2/2021).

AKBP Deni menyebutkan, diduga para pengunjung sudah mengetahui kedatangan petugas sehingga sempat kabur.

"Dari hasil penggeledahan ditemukan sepucuk senjata replika revolver jenis air softgun yang disimpan dalam tas tergantung di pintu kamar," jelasnya.

Lebih lanjut, Deni menyebutkan ada tujuh  karyawan Hans Station diamankan ke Polres Labuhan dengan inisial JJ 43 tahun, DW 28 tahun, YW 22 tahun, BS 34 tahun, AR 21 tahun, F 19 tahun dan L 23 tahun.

"Ketujuh orang yang diamankan diserahkan ke Sat Reskrim untuk dilakukan pemeriksaan tentang kepemilikan senjata tanpa hak dan UU Kekarantinaan Kesehatan sebagaimana dimaksud dengan UU RI.NO.12 Th 1951 dan UU RI.NO.6 Th 2018," pungkasnya.(vic/tribun-medan.com)

Penulis: Victory Arrival Hutauruk
Editor: Truly Okto Hasudungan Purba
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved