Breaking News:

Polisi Tangkap Pelaku Spesialis Bobol Rumah di Pancur Batu, Ditemukan Sabu Saat Penangkapan

Kapolsek Pancur Batu, Kompol Dedy Dharma menjelaskan saat diamankan, polisi juga menemukan satu paket kecil narkoba jenis sabu dari tangannya.

TRIBUN MEDAN/HO
POLISI menangkap pelaku spesialis pembobolan rumah Hendriyus Ginting alias E'en (39) di Lorong III, Desa Lama, Kecamatan Pancur Batu. 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Polisi menangkap pelaku spesialis pembobolan rumah, Hendriyus Ginting alias E'en (39) di Lorong III, Desa Lama, Kecamatan Pancur Batu.

Pelaku ditangkap polisi setelah melakukan pencurian di rumah milik Salam Sinulingga (53).

Kapolsek Pancur Batu, Kompol Dedy Dharma menjelaskan saat diamankan, polisi juga menemukan satu paket kecil narkoba jenis sabu dari tangannya.

Kompol Dedy mengatakan,  kronologi kejadian pencurian tersebut terjadi pada senin tanggal 16 Feruari 2021 lalu.

"Pada saat itu korban kembali ke rumahnya, tiba - tiba korban melihat jendela rumahnya sudah dalam keadaan rusak dan ada bekas congkelan," ungkapnya, Kamis (18/2/2021).

Dedy menyebutkan, melihat kondisi tersebut korban berusaha menanyakan kepada tetangganya, namun tetangga korban tidak ada mengetahuinya.

"Setelah itu korban mendatangi Polsek Pancur Batu untuk melaporkan kejadian tersebut," katanya.

Lebih lanjut, dirinya menerangkan, setelah adanya laporan dari korban, petugas langsung melakukan penyelidikan dan mencari pelaku.

"Setelah dilakukan penyelidikan, petugas berhasil menangkap pelaku saat sedang duduk dipinggir jalan," ungkap Dedy.

Saat diamankan pihaknya langsung melakukan penggeledahan terhadap pelaku.

"Dan pada saat dilakukan penggeledahan, polisi menemukan satu paket narkoba jenis sabu dari kantong celananya," ucap Dedy.

Selain itu, dari tangan pelaku polisi juga menyita barang bukti berupa satu unit televisi, satu buah tabung gas, dan satu ambal.

"Saat ini pelaku beserta barang bukti sudah kita amankan di Mapolsek Pancur Batu untuk diproses lebih lanjut," pungkas Dedy.(vic/tribun-medan.com)

Penulis: Victory Arrival Hutauruk
Editor: Truly Okto Hasudungan Purba
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved