Breaking News:

Rahasia Kaya Melalui Properti Versi Jonson Lim Motivator Terinovatif

Sebagai seorang broker, pastinya ada banyak rintangan dan tantangan yang harus dihadapi sebelum akhirnya bisa mencapai kesuksesan penjualan.

HO
Jonson Lim 

TRIBUNMEDAN.ID, MEDAN - Pricenton Boutique Living Apartement mengundang Jonson Lim sebagai pembicara di Agent Gathering yang di laksanakan di Manhattan Condominium Medan.

Sebagai seorang broker, pastinya ada banyak rintangan dan tantangan yang harus dihadapi sebelum akhirnya bisa mencapai kesuksesan penjualan. Untuk itu motivator, Jonson Lim, berbagi pengalaman pribadinya.

Jonson yang pernah sukses dalam bidang pemasaran selagi berprofesi sebagai marketing menuturkan, salah satu cara agar sukses di bidang pemasaran, termasuk properti, yang pertama kali adalah berani bermimpi yang besar.

“Untuk mencapai hasil yang maksimal, maka kerahkan usaha Anda 100%. Jika kita mengeluh mengapa komisi dan pendapatan yang didapat tidak maksimal, maka bisa jadi penyebabnya adalah usaha yang hanya setengah-setengah,” jelas Jonson Lim

Cara dan strategi sukses menjadi broker properti

1. Berani Bermimpi Besar

“Tepat pada usia Saya yang ke 19, Saya memantapkan diri untuk bermimpi agar bisa sukses sebelum usia 30 tahun. Pada usia tersebut, Saya harus terbebas dari kesulitan finansial,” katanya.

2. Berani Menawarkan

Tidak ada yang memastikan kalau ikut lomba lari pasti bisa menang, tapi kalau kita tidak ikut lomba lari sudah di pastikan kita takkan menang.

“Berani memulai adalah awal dari segalanya, untuk itu Anda harus mulai merencanakan langkah awal yang diambil untuk mencapai kesuksesan yaitu dengan berani menawarkan

Halaman
12
Editor: Ismail
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved