Breaking News:

Silaturahmi Sebelum Ditetapkan, Bobby-Aulia Minta Relawan Jadi Mata Telinga Saat Memimpin

PASANGAN yang mengusung Kolaborasi Medan Berkah ini meminta relawan agar bisa menjadi mata dan telinga mereka saat memimpin Medan mendatang. 

TRIBUN MEDAN/HO
PASANGAN Bobby Nasution-Aulia Rachman bersilahturahmi dengan para relawan sebelum ditetapkan sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan terpilih, Rabu (17/2/2021) malam. 

Tribun-medan.com, Medan - Pasangan Bobby Nasution-Aulia Rachman bersilahturahmi dengan para relawan sebelum ditetapkan sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan terpilih, Rabu (17/2/2021) malam. 

Kepada relawan, pasangan yang mengusung Kolaborasi Medan Berkah ini meminta relawan agar bisa menjadi mata dan telinga mereka saat memimpin Medan mendatang. 

Keduanya juga berharap para relawan dapat memberikan ide dan masukan untuk menyelesaikan permasalahan-permasalahan Kota Medan, seperti masalah kebersihan serta kabel listrik yang semrawut. 

"Kami butuh masukan untuk menunjang kinerja kami, karena kalau hanya mendengarkan dari 'dalam' takutnya ABS (asal bapak senang)," ucap Bobby Nasution, saat bertemu perwakilan relawan di Sekretariat Bersama Tim Pemenangan Bobby-Aulia, Rabu (17/2/2021) malam.

Dikatakannya, amanah yang diberikan kepada Bobby-Aulia harus dijalankan dengan serius. Karena itu, untuk bisa menjaga amanah yang diberikan warga Medan, komunikasi aktif harus dilakukan relawan langsung kepada Bobby-Aulia.

“Langsung minta tolong sama wali dan wakil, jangan sama dinas-dinas,” tutur menantu Presiden Jokowi ini.

Bobby juga mengharapkan relawan bisa berkomunikasi membicarakan strategi-strategi untuk membangun Kota Medan. 

“Sekali lagi, terima kasih sebanyak-banyaknya kepada seluruh keluarga kami (relawan),” ucap suami Kahiyang Ayu ini.

Kepada relawan, Bobby mengaku meski sudah mendatangi lebih dari seribu kawasan di masa kampanye, masih banyak masyarakat Kota Medan yang belum mereka jumpai. 

Ke depannya, alumni Agrobisnis IPB ini ingin bukan hanya kehadiran fisik Bobby-Aulia yang bisa dirasakan masyarakat, melainkan hal yang lebih mendasar. 

Halaman
12
Penulis: Liska Rahayu
Editor: Truly Okto Hasudungan Purba
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved