Breaking News:

Bupati Terbit Berikan Tanggapan pada Audiensi Soal Pembangunan Langkat

Terbit berharap, PKS dapat berperan aktif dalam pembangunan, memberikan pembinaan akhlak kepada masyarakat dan generasi muda. Hal ini guna mewujudkan

Dok. Humas Pemkab Langkat
Bupati Langkat Terbit Rencana PA dan DPD PKS Langkat saling bertukar cinderamata di Ruang Kerja Bupati Langkat, Senin (15/2/2021). 

TRIBUN-MEDAN.com – Bupati Langkat Terbit Rencana PA memberikan tanggapan dari berbagai aspirasi yang disuarakan oleh beberapa audiensi terkait pembangunan Negeri Bertuah.

 “Pertama, kepada Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Langkat. Saya ucapkan terima kasih atas masukan serta dukungannya,” ujarnya, seperti dalam keterangan tertulis yang diterima Tribun Medan, Jumat (19/2/2021).

Terbit berharap, PKS dapat berperan aktif dalam pembangunan, memberikan pembinaan akhlak kepada masyarakat dan generasi muda. Hal ini guna mewujudkan Langkat religius.

Pembinaan akhlak, diharapkan pula sebagai salah satu langkah memberantas peredaran narkoba kepada generasi muda.

“Bersama PKS, kami siap untuk memberantas narkoba serta membina umat di Langkat,” ucap Terbit, saat di Ruang Kerja Bupati Langkat, Senin (15/2/2021).

Kedua, kepada Asosiasi Pemuda Langkat (ASPAL), Terbit menegaskan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Langkat akan terus melakukan pembangunan jalan secara bertahap dan sesuai mekanisme aturan yang ada.

Pasalnya, pembangunan jalan merupakan salah satu prioritas Pemkab Langkat. Terbit mengaku, pihaknya tidak pernah berdiam diri untuk memperbaiki infrastruktur jalan di Langkat.

“Kami telah dan akan terus melakukan koordinasi, baik kepada pihak Provinsi Sumatera Utara (Sumut) (Provsu) maupun Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional (BBPJN) II Sumut,” jelas Terbit.

Bersama Provsu, lanjut dia, pihaknya akan berupaya untuk membangun jalan provinsi. Sementara itu, pembangunan jalan nasional lintas Langkat dikoordinasikan dengan BBPJN.

Dalam kesempatan tersebut, Terbit turut mengajak ASPAL untuk aktif memerangi peredaran narkoba di wilayah Langkat.

Halaman
123
Penulis: Dwi Nur Hayati (CM)
Editor: Mikhael Gewati (CM)
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved