Breaking News:

Bupati Terbit Tegaskan Akan Terus Upayakan Pembangunan Jalan di Langkat

Bupati Langkat menjelaskan terkait pembangunan jalan di Langkat yang dilakukan bertahap dengan berkoordinasi bersama Provsu.

Penulis: Maria Arimbi Haryas Prabawanti | Editor: Mikhael Gewati (CM)
Dok. Humas Pemkab Langkat
Bupati Langkat, Terbit Rencana PA bersama Wakil Bupati Langkat Syah Afandin menerima beberapa audensidi di Ruang Kerja Bupati Langkat, Senin (15/2/2021). 

TRIBUN-MEDAN.com – Bupati Langkat Terbit Rencana Perangin Angin menegaskan, pihaknya akan terus melakukan pembangunan jalan di Langkat secara bertahap dan sesuai dengan mekanisme aturan yang berlaku.

Hal ini, lanjut Terbit, merupakan salah satu prioritas Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Langkat.

“Pemkab Langkat juga telah dan akan terus melakukan koordinasi dengan Provinsi Sumatera Utara (Provsu) untuk penggunaan jalan provinsi,” tuturnya.

Hal tersebut disampaikan Terbit dalam audiensi bersama beberapa pihak terkait di Ruang Kerja Bupati Langkat, Senin (15/2/2021).

Bersama Wakil Bupati Langkat Syah Afandin, Terbit menggelar audiensi yang bertujuan  melakukan pengawasan maupun memberikan aspirasi dan saran agar pembangunan Negeri Bertuah berjalan lebih baik.

Terbit melanjutkan, pihaknya telah berkoordinasi dengan Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional (BBPJN) II Sumatera Utara (Sumut) untuk mengupayakan perbaikan jalan nasional yang melintas di wilayah Langkat.

“Pemkab Langkat tidak pernah berdiam diri dan selalu berusaha untuk memperbaiki infrastruktur jalan di Langkat,” ujarnya.

Sebagai informasi, acara audiensi tersebut dihadiri beberapa pihak, di antaranya pengurus Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Langkat, Asosiasi Pemuda Langkat (ASPAL) dan pengurus DPD Satuan Tugas (Satgas) Pemuda Merga Silima (PMS) Langkat.

Dalam audiensi itu, Ketua DPD PKS Langkat Safitri Harianto menyatakan siap mendukung Pemkab Langkat. Ia juga mengapresiasi prestasi yang telah diraih Terbit beserta jajaran selama ini.

“Kami siap bersinergi untuk mewujudkan Langkat yang maju dan sejahtera,” kata Safitri dalam keterangan tertulis yang diterima Tribun Medan, Jumat (19/2/2021).

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved