Breaking News:

Ditetapkan Menjadi Bupati Terpilih, Cory Minta Masyarakat Kembali Bersatu Untuk Kemajuan Karo

Dirinya mengucapkan terimakasih bahu seluruh masyarakat Kabupaten Karo, yang sudah memberikan yang terbaik bagi Kabupaten Karo dalam Pilkada

TRIBUN MEDAN/M NASRUL
KETUA DPC Partai Gerindra Karo Cory Sebayang, saat ditemui Rabu (22/7/2020). 

TRIBUN-MEDAN.com, BERASTAGI - Pasangan Cory br Sebayang dan Theopilus Ginting, telah ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Karo sebagai bupati dan wakil bupati Karo terpilih.

Penetapan ini, dilakukan melalui rapat pleno yang dilangsungkan di Hotel Sinabung Hills Berastagi, Jalan Kolam Renang, Berastagi, Jumat (19/2/2021).

Saat memberikan kata sambutan, Bupati Karo terpilih Cory br Sebayang mengungkapkan jika saat ini dirinya sudah merasa lebih tenang.

Pasalnya, saat sebelum ditetapkan dan perkara Pilkada masih berlangsung di Mahkamah Konstitusi (MK) dirinya masih sedikit was-was. 

"Dengan sudah ditetapkan ini, tentu pola pikir kita sudah berbeda, karena kemarin saat masih di MK masih was-was, kalau sekarang kita sudah tenang karena sudah pasti," ujar Cory. 

Cory menjelaskan, dengan susah selesainya proses Pilkada ini dirinya mengajak seluruh Pasangan Calon (Paslon) yang turut serta dalam Pilkada kemarin agar menghilangkan perbedaan yang ada.

Selain kepada Paslon, dirinya juga meminta kepada semua masyarakat agar kembali bersatu untuk sama-sama memajukan Kabupaten Karo menuju Karo yang lebih baik. 

Dirinya menjelaskan, ia juga sudah mengajak kepada semua pihak agar sama-sama membentuk membangun Karo.

Dirinya mengatakan, dari sebelum selesainya Pilkada ia mengajak kepada semua Paslon untuk tetap bersatu dan legowo menerima siapapun yang menang. 

"Waktu itu saya katakan, bagi siapapun yang akan menang kita harus menerima. Karena niat kita ini untuk membangun Tanah Karo. Dan saya juga mengajak masyarakat, mari kita satuan persepsi tidak ada lagi pilihan satu dan lainnya, tapi kita harus bersatu untuk memajukan Tanah Karo," ungkapnya. 

Halaman
12
Penulis: Muhammad Nasrul
Editor: Royandi Hutasoit
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved