Breaking News:

Eratkan Kordinasi Pembangunan, Bupati Terima Audensi BPN Langkat dan KPP Pratama Binjai

Eratkan kordinasi dan saling mendukung, untuk kemajuan dan kesejahteraan pembangunan Langkat. 

Editor: Ismail
DOK Humas Pemkab Langkat
Bupati Langkat Terbit Rencana PA menerima audensi BPN Kabupaten Langkat dan KPP Pratama Binjai, di ruang rapat Bupati, Kantor Bupati Langkat, Stabat, Senin (25/1/2021).  

TRIBUNMEDAN.ID, STABAT - Eratkan kordinasi dan saling mendukung, untuk kemajuan dan kesejahteraan pembangunan Langkat. 

Bupati Langkat Terbit Rencana PA menerima audensi BPN Kabupaten Langkat dan KPP Pratama Binjai, di ruang rapat Bupati, Kantor Bupati Langkat, Stabat, Senin (25/1/2021). 

Bupati didampingi Sekdakab Langkat dr.H. Indra Salahuddin, para Asisten dan Staf Ahli Bupati Langkat, Inspektur, Kadis Kominfo, kepala BPKAD dan kepala Bapenda. 

Kunjungan BPN, dipimpin langsung kepala BPN Langkat, Fahrul Husin Nasution didampingi sejumlah jajarannya. 

Pada Audensi, Fahrul, menjelaskan, selain untuk bersilaturahmi, audensi ini, juga untuk menyampaikan program BPN tahun 2021 kepada Bupati Langkat

Salah satunya, untuk melaksanakan program penandatanganan bersama, SK tim pembuatan Zona Nilai Tanah (ZNT) di wilayah Langkat. Antara dirinya (kepala BPN Langkat) dan Bupati Langkat

Lalu, Fahrul menjelaskan, ZNT ini bertujuan, agar nilai tanah dapat dimanfaatkan, bagi pelayanan pertahanan dan sebagai referensi kebijakan, yang berkaitan dengan nilai tanah. 

"Jadi ZNT ini, tujuan utamanya agar tanah di Langkat, semuanya mendapatkan kapasitas hukum yang tetap," terangnya. 

Sementara Bupati, menyatakan, Pemkab Langkat akan selalu siap bersinergi dengan BPN. Guna menyelesaikan berbagai permasalahan tanah, di Langkat. 

"Semoga dengan ZNT ini, banyak masyarakat terbantu. Saya yakin, kepemilikan tanah yang memiliki kapasitas hukum, dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat Langkat,"terangnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved