Breaking News:

Liga Inggris

JADWAL Siaran Langsung Arsenal Vs Man City, Guardiola Siap Jalani Jadwal Padat, Live NET TV

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, meminta para pemain Manchester City untuk bersiap dan tidak melihat jadwal yang padat.

(POOL/GETTY IMAGES VIA AFP)
Gelandang Man City, Kevin De Bruyne, (nomor dua dari kiri) merayakan golnya ke gawang Fulham pada Sabtu (5/12/2020) malam WIB di Etihad Stadium. 

TRIBUN-MEDAN.com - Jadwal Liga Inggris pekan ke-25 akan tersaji duel big match antara Arsenal vs Manchester City, Minggu (21/2/2021) malam WIB.

Big match Arsenal vs Manchester City berlangsung di Stadion Emirates, dan disiarkan langsung oleh NET TV dan Mola TV pukul 23.30 WIB.

Laga ini juga bisa disaksikan via live streaming. Untuk link live streaming Arsenal vs Man City bisa diakses di bagian akhir artikel ini.

Jelang duel dengan Arsenal, Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, meminta para pemain Manchester City untuk bersiap dan tidak melihat jadwal yang padat.

Pasukan Pep Guardiola baru saja melakoni laga tunda Liga Inggris musim 2020-2021 melawan Everton di Goodison Park, pada Rabu (18/2/2021) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB.

Laga itu berkesudahan dengan skor 3-1 untuk kemenangan Manchester City.

Baca juga: TERNYATA Legenda Brasil Pele Punya Kisah Cinta Terlarang, Selingkuh dengan Pembantu hingga Jurnalis

Hasil itu membuat Manchester City memperpanjang rekor 17 kemenangan beruntun mereka di semua kompetisi.

Man City merupakan tim kasta teratas Liga Inggris pertama yang memulai tahun baru dengan 10 kemenangan beruntun.

Hasil kemenangan lawan Everton dini hari tadi membuat Man City kini kokoh di puncak klasemen sementara Liga Inggris dengan torehan 56 poin dari 24 pertandingan.

Raheem Sterling cs unggul 10 poin dari rival sekota mereka, Manchester United, yang berada di posisi kedua klasemen sementara Liga Inggris.

Halaman
1234
Editor: Ilham Fazrir Harahap
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved