Breaking News:

Ketua ASPAL Dianiaya, Bupati Terbit: Mari Jaga Keamanan Langkat

Bupati Langkat Terbit Rencana Perangin Angin mengajak masyarakat menjaga keamanan Langkat terkait kasus penganiayaan Ketua ASPAL Langkat.

Dok. Humas Pemkab Langkat
Bupati Langkat Terbit Rencana Perangin Angin saat mengajak masyarakat menjaga keamanan Kabupaten Langkat. 

TRIBUN-MEDAN.com - Bupati Langkat Terbit Rencana Perangin Angin mengajak seluruh komponen masyarakat Langkat, Tentara Nasional Indonesia (TNI), dan Kepolisian Republik Indonesia (Polri) bersinergi meningkatkan kenyamanan Kabupaten Langkat.

“Mari bersama jaga keamanan Langkat termasuk keselamatan para aktivis muda yang berperan aktif untuk ikut membangun Langkat ini,” kata Terbit  dalam keterangan tertulis yang diterima Tribun Medan, Jumat (19/2/2021).

Terlebih setelah adanya aksi penganiayaan dan premanisme yang dilakukan orang tak dikenal (OTK) kepada  Ketua Asosiasi Pemuda Langkat (ASPAL) Ahmad Zulfahmi Fikri di sekitar Cafe Lajor Kopi, Jalan Sudirman, Stabat, Senin (15/2/2021).

Terkait aksi tersebut, Terbit mengimbau semua pihak untuk bersabar dan menyerahkan serta mempercayakan persoalan kepada pihak berwajib.

"Jangan sampai, ada saling menuduh antara satu sama lain dan terprovokasi oleh pihak yang tidak bertanggung jawab, sehingga melakukan tindakan yang melanggar hukum dan merugikan diri sendiri," ujarnya.

Penulis: Maria Arimbi Haryas Prabawanti
Editor: Mikhael Gewati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved