Breaking News:

Muhammad Dwi Rafi Angga Tertarik Kembali Merumput di Medan, Umbar Janji Jika Direkrut PSMS

"Tekad saya tampil 100 persen , kalau bisa 110 persen lebih dari pemain-pemain lainnya," kata mantan pemain PSGL Gayo Lues Aceh ini.

Tribun Medan/ Ilham
Mantan Striker PSMS U-21, Dwi Rafi Angga. 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Eks striker PSIM Yogyakarta di liga 2 tahun 2020 lalu, Muhammad Dwi Rafi Angga mengatakan berminat kembali merumput di kota kelahirannya Medan bersama PSMS.

Sebelumnya Pengagum eks striker Chelsea Didier Drogba ini memang mengungkapkan ketertarikannya untuk bisa kembali memperkuat klub berjuluk Ayam Kinantan itu.

"Bicara target ya setiap pemain dimana pun pasti punya target. Apalagi saya kalau di kota kelahiran gak mungkin aku sia-siain kan peluang," ujarnya, Jumat (19/2/2021).

Adapun saat ini PSMS Medan tengah persiapan jelang turnamen pra-musim Piala Menpora 2021 yang dijadwalkan bergulir mulai 20 Maret - 25 April nanti. Tim yang juga dijuluki 'The Killer' itu juga bakal segera mengumpulkan amunisinya.

Angga menjelaskan sebelumnya dia memang pernah memperkuat PSMS di tahun 2016, namun kala itu Jebolan PSMS U-21 ini belum banyak mendapat kesempatan.

Karena itu, Pesepakbola 24 tahun ini pun bertekad bisa mendapat tempat utama di skuat Ayam Kinantan jika jadi bergabung dan berkostum PSMS Medan musim ini.

Anak muda yang biasa disapa Angga pun mengatakan siap bersaing dengan pemain depan lainnya.

"Tekad saya tampil 100 persen , kalau bisa 110 persen lebih dari pemain-pemain lainnya," kata mantan pemain PSGL Gayo Lues Aceh ini.

Lebih lanjut, striker kelahiran 19 Oktober 1996 ini mengatakan optimis bisa bersaing musim ini. Apalagi dirinya juga sudah punya banyak pengalaman melanglangbuana di sejumlah klub di luar Sumut.

Dia pun bertekad bisa membawa PSMS menuai prestasi Musim ini.

"Ya semoga bisa membawa PSMS meraih juara dan juga promosi ke liga 1 jika bergabung. Saat ini juga rutin jalani latihan di Stadion Kebun Bunga," pungkas pemain depan yang pernah membawa tim Liga 3 Bogor FC promosi ke Liga 2 pada 2018 lalu ini

(Can/Tribun-medan.com)

Penulis: Chandra Simarmata
Editor: Royandi Hutasoit
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved