Breaking News:

Polemik Insentif Nakes RS Pirngadi

BREAKING NEWS, Nakes Cocid-19 Tak Dapat Insentif 9 Bulan, Ombudsman Periksa Sekda dan Kadiskes Medan

Sekda Kota dan Kadis Kesehatan Kota Medan akhirnya diperiksa Kepala Ombudmsman RI Perwakilan Sumut di kantornya di Jalan Sei Besitang, Medan, Jumat.

NAKES COVID-19 Tak Dapat Insentif 9 Bulan, Ombudsman Periksa Sekda dan Kadis Kesehatan Kota Medan

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Manajemen Rumah Sakit dr Pirngadi Medan akhirnya buka-bukaan soal insentif tenaga kesehatan (nakes) yang merawat pasien Covid-19 tidak dibayarkan selama 9 bulan.

Sekda Kota dan Kadis Kesehatan Kota Medan akhirnya diperiksa Kepala Ombudmsman RI Perwakilan Sumut di kantornya di Jalan Sei Besitang, Medan, Jumat (19/2/2021).

Sekda Kota Medan, Wiriya Al Rahman, Asisten Administrasi Umum Pemko Medan, Rendward Parapat juga Kadis Kesehatan Kota Medan, Edwin Efendi tiba di Kantor Ombudsman sekitar Pukul 10.30 WIB.

Para pejabat Pemko Medan tersebut belum memberi komentar terkait masalah itu.

Mereka langsung memasuki ruang pemeriksaan, yang langsung diperiksa Kepala Ombudsman RI Perwakilan Sumut, Abyadi Siregar.

Sehari sebelumnya, Wakil Direktur Administrasi Umum Rumah Sakit dr Pirngadi Medan, Muhammad Reza, bersama beberapa rekannya menghadiri panggilan Ombudsman Sumut di Kantor Ombudsman, Jalan Sei Besitang, Medan, Kamis (18/2/2021).

Kedatangan itu untuk dimintai penjelasan langsung oleh Kepala Ombudsman RI Perwakilan Sumut, Abyadi Siregar, berkaitan dengan aduan tenaga kesehatan (nakes) yang tidak diberi insentif selama 9 bulan.

Muhammad Reza mulai memasuki ruang pemeriksaan Pukul 15.00 WIB.

Pemeriksaan berlangsung hingga Pukul 17.00 WIB.

Halaman
123
Penulis: Arjuna Bakkara
Editor: M.Andimaz Kahfi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved