Breaking News:

Polda Sumut Akan Periksa Pemilik Studi 21 Siantar Terkait Kasus AKP David Sinaga

Ia menambahkan, Polda Sumut bersama dengan Polres Pematangsiantar akan melakukan pemeriksaan terhadap pemilik dan sejumlah saksi lainnya.

HO / Tribun Medan
Tangkapan layar yang menyebut Kasat Narkoba Polres Pematangsiantar AKP David Sinaga tengah bergoyang di Klub Malam muncul di YouTube. 

TRIBUN MEDAN.COM, MEDAN - Polda Sumut melalui Bidang Propam masih melakukan pemeriksaan terhadap mantan Kasat Narkoba Polres Pematangsiantar AKP David Sinaga, yang viral di media sosial.

Dirinya viral lantaran berjoget di tempat hiburan malam Studio 21 Siantar.

Kasubbid Penmas Polda Sumut, AKBP MP Nainggolan mengatakan, hari ini Bidang Propam melakukan pemeriksaan terhadap AKP David Sinaga.

"Hari ini sedang sedang dalam pemeriksaan," ucapnya, Jumat (19/2/2021).

Sebagaimana diketahui, kejadian yang ada di video viral yang menampakan mantan Kasat Narkoba Polres Pematangsiantar AKP David Sinaga pada bulan Oktober 2020.

Saat itu AKP David mendatangi tempat hiburan malam Studio 21 Pematangsiantar untuk melakukan penyelidikan.

Bukan hanya peredaran narkobanya, Polres Siantar dan Polda Sumut juga menyelidiki siapa yang merekam AKP David Sinaga saat berjoget di studio 21.

Hingga kemudian meviralkan video tersebut ke akun media sosial. Ketika di ruang resepsionis, tanpa disadari ternyata saat berjoget AKP David direkam oleh pemilik tempat hiburan malam.

MP mengatakan, setelah Bidang Propam melakukan pemeriksaan terhadap AKP David, pekan depan akan mendatangi Studio 21.

Ia menambahkan, Polda Sumut bersama dengan Polres Pematangsiantar akan melakukan pemeriksaan terhadap pemilik dan sejumlah saksi lainnya.

"Hari senin pemeriksaan yang punya hiburan di Siantar dan saksi lainnya," ucapnya. 

(Wen/Tribun-Medan.com)

Penulis: Satia
Editor: Royandi Hutasoit
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved