Breaking News:

Bursa Transfer

BURSA TRANSFER - Chelsea Siapkan Rp 1,5 Triliun Bidik Erling Haaland ke Stamford Bridge

Menurut laporan WinSports, seperti dikutip dari Football London, Chelsea sudah siap 90 juta euro atau sekitar Rp 1,5 triliun.

FEDERICO GAMBARINI
Striker Dortmund Erling Braut Haaland (kanan) dan pemain tengah Bayern Muenchen Alphonso Davies bersaing untuk mendapatkan bola dalam pertandingan Liga Jerman, Borussia Dortmund vs Bayern Muenchen pada 26 Mei 2020 di Dortmund, Jerman. 

TRIBUN-MEDAN.com - Chelsea dilaporkan tengah mengincar bomber muda Borussia Dortmund , Erling Braut Haaland , pada bursa transfer musim panas 2021 mendatang.

Menurut laporan WinSports, seperti dikutip dari Football London, Chelsea sudah menyiapkan 90 juta euro atau sekitar Rp 1,5 triliun untuk mendatangkannya ke Stamford Bridge.

Nilai tersebut adalah tawaran pembuka yang diberikan The Blues kepada Dortmund untuk Erling Haaland.

Lebih lanjut, tim asal London Barat itu diketahui akan selalu habis-habisan merekrut Haaland untuk meninjau linier serang Thomas Tuchel .

Kontrak pemain berpaspor Norwegia itu sendiri masih berkelanjutan hingga Juni 2024.

Namun, ia memiliki klausul pelepasan 76 juta euro (Rp 1,3 triliun) yang baru akan berjalan sampai musim panas 2022.

Baca juga: JADWAL Liga Inggris Man United Vs Newcastle, Solskjaer Mulai Kepincut Dean Henderson, Nasib De Gea?

Alhasil, The Blues pun harus menyediakan dana lebih untuk mendapat tanda tangan Erling Haaland lebih cepat. Upaya Chelsea meminang Haaland memang berjalan sulit.

Pasalnya, wonderkid berusia 20 tahun itu telah menjadi incaran utama klub-klub Eropa lainnya.

Melansir dari berbagai sumber, Erling Haaland kabarnya juga dibidik oleh Barcelona, ​​Real Madrid, Manchester United, hingga Manchester City.

Tak heran mengapa mantan pemain RB Salzburg itu menjadi favorit di pasar transfer pemain klub Eropa. Pasalnya, Haaland telah menjelma sebagai striker dengan level tinggi.

Halaman
12
Editor: Ilham Fazrir Harahap
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved