Breaking News:

Dukung Bupati Langkat, Pimpinan Jemaah Tariqat Mufaridia Ajak Masyarakat Ikut Berantas Narkoba

Jemaah Tariqat Mufaridiah Tanjung Pura siap bergabung dalam barisan Bupati Langkat untuk memberantas narkoba.

TRIBUN-MEDAN.com
Jemaah Tariqat Mufaridia saat menggelar doa dan dzikir bersama untuk Bupati Langkat, di Jalan Masjid Tanjung Pura, Kamis malam (18/2/2021). 

TRIBUN-MEDAN.com, LANGKAT - Mendengar Bupati Langkat Terbit Rencana PA yang terus diterpa isu miring usai menyerukan dan mengajak semua pihak memberantas narkoba, ratusan masyarakat Negeri Bertuah dari berbagai kalangan datang memberikan dukungan.

Salah satu dukungan datang dari Jemaah Tariqat Mufaridiah Tanjung Pura. Mereka melaksanakan dzikir dan doa bersama, mendoakan kesehatan Bupati beserta keluarga. Mereka juga berdoa agar Bupati selalu dalam lindungan Allah SWT, serta dilindungi dari fitnah dan isu negatif.

"Kami gelar dzikir dan doa bersama ini sebagai bentuk dukungan kepada Bupati Langkat," ujar Pimpinan Jemaah Tariqat Mufaridia Tuan Gapur, di Jalan Masjid Tanjung Pura, Kamis malam (18/2/2021).

Selain mendoakan, Tuan Gapur menambahkan, Tariqat Mufaridiah siap bergabung dalam barisan Bupati Langkat untuk memberantas narkoba.

Menurutnya, wajar jika saat ini Bupati Langkat mendapatkan cobaan luar biasa, apalagi atas keinginannya memberantas narkoba. Sebab hal tersebut membuat para bandar narkoba gerah dan terusik.

Untuk itu, Tuan Gapur mengajak kepada seluruh masyarakat Langkat untuk fokus mendukung Bupati Langkat, agar barang haram yang mengotori generasi Langkat dapat benar-benar musnah.

"Mari fokus dukung Bupati berantas narkoba. Dari pada termakan isu miring, yang sampai sekarang tidak terbukti kebenarannya," pungkasnya.

Dzikir dan doa bersama itu diikuti oleh Jemaah Tariqat Mufaridiah, dan anak-anak yatim pintu.

Editor: Firda Fitri Yanda
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved