Breaking News:

Eskalasi Covid-19 Makin Tinggi, Ketua PMK Langkat: Mari Bersama Kita Jaga Kondusifitas

PMK Kabupaten Langkat menghimbau semua pihak menjaga dan memelihara Kamtibmas, agar Langkat tetap kondusif

TRIBUN-MEDAN.com
Ketua PMK Langkat Syarizal MZ, di Stabat, Rabu (17/2/2021).  

TRIBUN-MEDAN.com, LANGKAT - Melihat eskalasi Covid-19 yang makin tinggi, Pemuda Mitra Kamtibmas (PMK) Kabupaten Langkat menghimbau semua pihak menjaga dan memelihara Kamtibmas, agar Langkat tetap kondusif. "Mari bersama kita jaga Kamtibmas Langkat," ajak Ketua PMK Langkat Syarizal MZ, di Stabat, Rabu (17/2/2021). 

Ia mengharapkan dukungan pimpinan Ormas, LSM dan para tokoh Langkat untuk menyosialisasikan dan mengedukasi masyarakat pentingnya keamanan dan ketertiban. "Guna meningkatkan iklim yang kondusif di Langkat," ujarnya.

Menurut Syarizal saat ini pandemi Covid-19 belum berakhir, maka dari itu untuk menghadapinya situasi harus kondusif, agar bisa saling membantu. "Covid-19 menjadi beban masyarakat di semua aspek kehidupan," sebutnya.

Untuk itu Syarizal mengajak semua pihak untuk bersinergi dengan Pemkab Langkat guna membantu menjaga kondusifitas dan melawan Covid-19.

Pada kesempatan yang sama, Syarizal juga mengomentari tindakan penganiayaan dan aksi premanisme OTK kepada seorang aktifis Langkat. 

Pihaknya sangat mengecam dan menyesalkan tindakan tersebut. Ia menilai, tindakan itu justru mengganggu suasana kondusif, yang selama ini sudah tercipta dengan baik di Langkat. 

"Kami berharap kepada Polri dengan profesionalitasnya, bisa bekerja untuk menangkap pelaku penganiayaan tersebut," harapnya.

Syarizal juga berharap kepada semua pihak untuk tidak beropini, yang dapat menimbulkan kegaduhan di masyarakat.

"Mari kita galang kesatuan, untuk meredam semua kemungkinan gejolak-gejolak kegaduhan di tengah masyarakat," ujarnya.

Penulis: Dea Duta Aulia
Editor: Firda Fitri Yanda
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved