Breaking News:

Gelar Silahturahmi, Satgas PMS Ajak Jajarannya Bersinergi Bangun Langkat

Satgas Pemuda Marga Silima (PMS) Kabupaten Langkat menggelar silaturahmi pengurus, dan mengajak jajarannya bersinergi membangun Langkat

TRIBUN-MEDAN.com
Satgas Pemuda Marga Silima (PMS) Kabupaten Langkat menggelar silaturahmi di Jambur Mergasilima, kota Stabat, Rabu (17/2/2021).  

TRIBUN-MEDAN.com, LANGKAT - Satgas Pemuda Marga Silima (PMS) Kabupaten Langkat menggelar silaturahmi pengurus, dan mengajak jajarannya bersinergi membangun Langkat, di Jambur Mergasilima, kota Stabat, Rabu (17/2/2021). 

"Kita bukan preman, tapi kita berkumpul untuk menyamakan persepsi mendukung program Bupati Langkat Terbit Rencana PA untuk membangun Langkat tercinta," tegas Ketua Satgas PMS Langkat Edi Bahagia. 

Gea panggilan akrab Edi Bahagia memperkenalkan kepengurusan PMS baru dibawah kepemimpinannya pada masa periode 2021-2024, pasca Rukun Tarigan mengundurkan diri dari ketua Satgas PMS Langkat. 

Edi Bahagia menambahkan, Satgas PMS adalah wadah untuk mempererat silaturahmi. Satgas bukan hadir untuk maju membawa parang ke jalan atau merebut lahan-lahan Proyek. 

Gea juga menegaskan, kedepannya kehadiran Satgas PMS akan membawa cahaya bersih dimasyarakat, lewat langkah mereka membantu pemerintah memberantas narkotika. "Sekarang ini lingkungan kita sudah tercemar Narkoba. Mari kita bersinergi, untuk memberantasnya," ajaknya.

Sementara itu, Nurdin Ginting selaku penasehat Satgas PMS Langkat menyambut baik acara silaturahmi Satgas di Langkat. "Sudah saatnya kita orang Karo bangkit, kita harus bersatu membangun Langkat ini," ujarnya. 

Pertemuan sederhana dan penuh keakraban yang menerapkan protokol kesehatan ini diakhiri dengan acara makan siang bersama.

Penulis: Dea Duta Aulia
Editor: Firda Fitri Yanda (CM)
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved