Breaking News:

TFC Premium

Green Forest Hotel, Usung Konsep Hijau dengan Hamparan Taman untuk Bersantai

Kota Tebing Tinggi yang terkenal juga dengan Kota Lemang ini menawarkan berbagai pilihan wisata mulai dari wisata edukasi hingga bermain air.

TRIBUN MEDAN/HO
SUASANA di Green Forest Hotel Tebing Tinggi. Penginapan ini menawarkan pemandangan hijau dan asri kepada tamu. 

Tribun-medan.com, Medan - Kota Tebing Tinggi bisa menjadi salah satu pilihan destinasi Anda jika ingin menghabiskan akhir pekan bersama keluarga atau para sahabat.

Kota Tebing Tinggi yang terkenal juga dengan Kota Lemang ini menawarkan berbagai pilihan wisata mulai dari wisata edukasi hingga bermain air.

Ingin bertamasya sepuasnya, Anda tak perlu khawatir mencari penginapan dengan harga terjangkau dan fasilitas lengkap. Karena Green Forest Hotel bisa menjadi pilihan.

Hotel ini bisa anda tempuh hanya lima menit dari Kota Tebing Tinggi. Hamparan hijau yang merupakan pemandangan yang jarang didapatkan khususnya bagi anda yang tinggal di perkotaan, bisa anda dapatkan di sini.

Green Forest Hotel berlokasi di Desa Paya Pasir, Kecamatan Tebing Syahbandar, Kabupaten Serdang Bedagai.

Hotel ini bisa ditempuh lima menit dari Kota Tebing Tinggi.

Hotel ini mengusung konsep hijau dengan hamparan taman yang cocok dijadikan tempat bersantai bersama keluarga.

"Di sini bisa untuk pesta taman atau garden party karena suasana hijau dan luas juga. Bisa juga untuk acara ulang tahun atau juga bisa untuk barbekuan," ujar Manager Green Forest Hotel Ricci Marpaung, Sabtu (20/2/2021).

Konsep yang ditawarkan hotel ini adalah suasana hijau yang asri. Ricci mengatakan, penginapan ini memang dibangun dengan mengusung konsep hijau, sehingga bisa membuat rileks pengunjung yang datang.

"Bisa juga tempat ini dijadikan lokasi pre-wedding. Ke depan bisa juga kalau mau konsep wedding garden party," katanya.

Konsep pernikahan luar ruangan atau yang akrab disebut dengan garden party memang menjadi pilihan banyak pasangan masa kini. Pernikahan seperti ini sering dianggap lebih romantis dan bebas karena mempelai bisa terkoneksi langsung dengan para tamu.

"Hotel ini dibangun dengan konsep hijau dengan hamparan taman jadi sangat cocok untuk garden party," katanya.

Dengan pilihan puluhan kamar, anda juga bisa memesan seluruh kamar di hotel ini untuk tamu pada acara pernikahan.

Bagi Anda yang berencana untuk ke Kota Tebing Tinggi, tak ada salahnya menginap di Green Forest Hotel. Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa kunjungi akun Instagram Green Forest Hotel di @greenforest.tebing.(yui/Tribun-medan.com)

Penulis: Liska Rahayu
Editor: Truly Okto Hasudungan Purba
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved