Breaking News:

Nezar Djoeli Terpilih Jadi Ketua DPW PSI Sumut

Tokoh pemuda ini mengucapkan terima kasih kepada Sis Delia Ulfa dan Bro Josua Hutauruk yang selama ini telah bekerja keras membesarkan DPW PSI Sumut.

Tribun Medan/HO
Tokoh pemuda asal Sumatera Utara (Sumut), Nezar Djoeli terpilih menjadi Ketua DPW Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Sumut, Jumat (20/2/2021). 

Tribun-medan.com, Medan - Tokoh pemuda asal Sumatera Utara (Sumut), Nezar Djoeli terpilih menjadi Ketua DPW Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Sumut.

Penyerahan tersebut dilakukan secara virtual, Jumat (19/2/2021).

Politisi PSI, Samuel Marpaung mengucapkan selamat atas amanah baru yang diberikan DPP PSI kepada Bro Nezar Djoeli untuk membawa kemajuan bagi DPW PSI Sumut.

Tokoh pemuda ini juga mengucapkan terima kasih kepada Sis Delia Ulfa dan Bro Josua Hutauruk yang selama ini telah bekerja keras membesarkan DPW PSI Sumut.

"Mereka telah banyak meluangkan waktu, materi dan tenaga untuk membangun PSI di Sumut," ungkap Samuel.

Tak hanya dirinya yang menyampaikan apresiasi kepada Sis Delia dan Bro Josua,  bersama pengurus PSI Deli Serdang yang dinahkodai Roland Hutagaol, pengurus PSI Serdangbedagai Ahmad Almaseh, pengurus PSI Humbang Hasundutan Poltak Purba dan pengurus PSI di kabupaten/kota lainnya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Sis Delia Ulfa.

"Saya mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung kepada Ketua DPW PSI Sumut baru Nazar Djoeli. Mudah-mudahan di bawah kepemimpinan beliau, PSI Sumut bisa lebih maju, jaya dan melanjutkan visi misi PSI," sebut Samuel Marpaung.

(yui/Tribun-medan.com)

Penulis: Liska Rahayu
Editor: Royandi Hutasoit
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved