Breaking News:

PSMS Medan

Persiapan Pra Musim Kompetisi, Pemain PSMS Medan Lakukan TC Penuh di Awal Maret

Pada Senin mendatang, pihaknya akan melakukan kontrak kepada para pemain yang akan turut serta dalam pra-musim Kompetisi Piala Menpora.

TRIBUN MEDAN/DANIL SIREGAR
SEJUMLAH pesepakbola asal Sumut bersama atlet sepakbola PON Sumut mengikuti latihan rutin di Stadion Kebun Bunga, Medan, Senin (8/2/2021). 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Tim PSMS Medan dalam waktu dekat akan melakukan training camp (TC) penuh di Kebun Bunga. 

Manajer PSMS Medan Mulyadi Simatupang mengatakan, saat ini skuat berjuluk Ayam Kinantan tengah fokus dalam persiapan pra-musim sekaligus ajang kompetisi liga dua. 

"Mungkin perubahan jadwal latihan direncanakan setiap hari dan memasuki awal Maret kita akan lakukan TC penuh. Jadwal latihan pagi sore tiap hari dan dilakukan awal Maret," terangnya.

Mulyadi menjelaskan, pihak manajemen akan memanggil keenam pemain yang akan memperkuat skuat PSMS Medan pada pra-musim kompetisi liga Piala Menpora. "Kita sudah berkomunikasi dengan enam pemain tersebut. Dan mereka akan datang kalau tidak Senin ya Selasa depan," katanya, Sabtu (20/2/2021).

Dikatakannya, begitu mereka datang Senin depan, mereka langsung latihan rutin di Kebun Bunga untuk persiapan menghadapi Piala Menpora.

Menurutnya, pada Senin mendatang, pihaknya akan melakukan kontrak kepada para pemain yang akan turut serta dalam pra-musim Kompetisi Piala Menpora.

"Kita rencanakan Senin kita melakukan teken kontrak sama pemain untuk posisi piala Menpora," ujarnya.

Mulyadi menambahkan, dalam pra-musim kompetisi Piala Menpora ini, manajemen menunjuk Ansyari Lubis sebagai pelatih kepala dan Legimin Raharjo sebagai Asisten Pelatih.

"Saat ini pemain PSMS Medan untuk pramusim ada 20 pemain dan nantinya di bawah naungan pelatih kepala Anshari Lubis. Kitaberharap dalam pra-musim kompetisi ini skuat PSMS bisa lolos dari babak penyisihan," katanya.(akb/tribun-medan.com)

Penulis: Sofyan akbar
Editor: Truly Okto Hasudungan Purba
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved