Breaking News:

Sat Brimob Polda Sumut Kembali Salurkan Bantuan Kepada Masyarakat

Kami berharap melalui kegiatan bakti sosial ini dapat meringankan beban warga dan ini salah satu wujud bahwa Brimob Polri hadir di tengah masyarakat.

Tribun Medan / Satia
Satuan Brimob Polda Sumut terus berbagi di tengah pandemi Covid-19, kali ini Kompi 2 Batalyon B Sat Brimob yang lakukan Bakti Sosial dengan membagikan paket sembako kepada masyarakat, Jumat (19/02/2021). 

TRIBUN MEDAN.COM, MEDAN - Satuan Brimob Polda Sumut terus berbagi di tengah pandemi Covid-19, kali ini Kompi 2 Batalyon B Sat Brimob yang lakukan Bakti Sosial dengan membagikan paket sembako kepada masyarakat, Jumat (19/02/2021).

Dipimpin oleh Wadanki 2 Batalyon B Pelopor Iptu Budi Makmur, bakti sosial kali ini berupa pembagian sembako kepada dhuafa dan kelompok masyarakat yang terdampak langsung wabah pandemi di Desa Karang Anyar Kecamatan Gunung Maligas Kabupaten Simalungun.

“Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Pol Suheru melalui Danyon B Pelopor Kompol Endra Budianto mengutarakan bahwa Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sumut melakukan kegiatan pembagian sembako ini sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama yang kurang mampu dan sebagai upaya menghadapi pandemi Covid-19," kata dia. 

Ia berharap, bantuan yang disalurkan ini dapat bermanfaat dan meringankan beban masyarakat. 

“Kami berharap melalui kegiatan bakti sosial ini dapat meringankan beban warga dan ini salah satu wujud bahwa Brimob Polri hadir di tengah masyarakat,” ujar Kompol Endra.

Selain itu, Satuan Brimob memberikan imbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah dan yang paling penting tetap menggunakan masker selama beraktifitas di luar rumah guna menekan penyebaran Covid-19.

Warga yang menerima paket sembako sangat berterima kasih atas kepedulian Satuan Brimob dan kami berharap semoga Satuan Brimob Polda Sumut Semakin Jaya dan terus peduli terhadap masyarakat. 

(Wen/Tribun-Medan.com)

Penulis: Satia
Editor: Royandi Hutasoit
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved