Breaking News:

Tanggapi Isu di Pemkab Langkat, Ketua KPI Langkat: Jangan Percaya Sebelum Terbukti Secara Hukum

Konsorsium Pemuda Islam (KPI) Langkat menghimbau masyarakat Kabupaten Langkat tidak mudah terpancing berbagai isu menyesatkan

TRIBUN-MEDAN.com
Ketua KPI Langkat Ridwan Ahmad. 

TRIBUN-MEDAN.com, LANGKAT - Konsorsium Pemuda Islam (KPI) Langkat menghimbau masyarakat Kabupaten Langkat tidak mudah terpancing berbagai isu menyesatkan, terutama isu dugaan “setoran pekerjaan” di lingkungan Pemkab Langkat.

“Kita jangan mudah percaya dengan isu-isu yang berkembang saat ini, khususnya di Pemkab Langkat, sebelum terbukti secara hukum," ungkap Ketua KPI Langkat Ridwan Ahmad, di kota Binjai, belum lama ini, kepada awak media. 

Untuk itu, Ia berharap, agar masyarakat Langkat dapat berpikir secara dewasa. Sebelum terbukti dimata hukum, jangan langsung membenarkan. "Jika sudah terbukti, baru bisa kita percaya,” katanya. 

Ia juga menghimbau kepada masyarakat Langkat agar tetap tenang dan tidak mudah terprovokasi pihak-pihak tidak bertanggungjawab, agar Pemkab Langkat dapat berkonsentrasi dan bekerja optimal melaksanakan berbagai program pembangunan.

Dengan begitu, kemajuan dari berbagai pembangunan yang telah dirasakan masyarakat Kabupaten Langkat, dibawah pimpinan Bupati Langkat Terbit Rencana PA berjalan lancar. "Baik kemajuan di bidang kesehatan, pendidikan, infrastruktur, dan lainnya,” ujar Ridwan.

Penulis: Dea Duta Aulia
Editor: Firda Fitri Yanda (CM)
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved