Breaking News:

Liga Inggris

TRAGIS! Fan Man United Kenak Prank Suporter Liverpool, Rela Tempuh 643 Km untuk Kencan

Seorang penggemar Manchester United bernama Slann harus menahan emosi usai ditipu dua fan Liverpool untuk mendatangi kencan buta.

Istimewa
Hubungan dekat antara mantan manajer MU Sir Alex Ferguson dengan Mark Clattenburg di kritik oleh Jurgen Klopp. 

TRIBUN-MEDAN.com - Malang benar nasib seorang suporter Manchester United usai dikerjai fan Liverpool, kena tipu sudah tempuh jarak 643 Km hanya demi kencan buta.

Seorang penggemar Manchester United bernama Slann harus menahan emosi usai ditipu dua fan Liverpool untuk mendatangi kencan buta.

Pria berusia 39 tahun itu ingin bertemu dengan sosok bernama 'Emma', yang merupakan teman perempuannya di jejaring media sosial, Facebook.

Setelah berkomunikasi panjang dengan Emma, Slann rela menempuh jarak lebih dari 643 Km hanya untuk menemui teman perempuannya itu.

Ia menghabiskan waktu selama sembilan jam mengemudi dari kediamannya di Sheffield ke sebuah pertanian terpencil di Skotlandia.

Baca juga: PREDIKSI Southampton Vs Chelsea, The Blues Bisa Manfaatkan Kondisi Buruk Tuan Rumah, Live Mola TV

Niat hati ingin melanjutkan hubungan asmaranya dengan serius setelah berminggu-minggu berkomunikasi dengan intens, ia justru harus menerima kenyataan pahit.

Sesampainya di rumah sang perempuan, Slann tak dapat menemui sosok Emma hingga tiga jam setelah itu ia mengetahui yang sebenarnya terjadi.

Dilansir dari Sport Bible, dua orang fan Liverpool akhirnya menelepon Slann dan mengakui kejahilan yang ia lakukan kepadanya.

Bahwa sosok Emma dan rencana kencan tersebut hanyalah sebuah tipuan, sontak Slann yang merupakan suporter Manchester United ini terkejut.

Baca juga: Real Valladolid Vs Real Madrid Liga Spanyol, Zidane Fokus Incar Kemenangan, Setelah Itu Atalanta

Namun ia tak menyadari akan dikerjain demikian, karena sebelumnya ketiga orang ini ternyata pernah berjumpa dan berlibur bersama di Meksiko.

Halaman
12
Editor: Ilham Fazrir Harahap
Sumber: BolaStylo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved