Breaking News:

Liga Inggris

Link Siaran Langsung Arsenal Vs Man City, Kick Off Jam 23.30, Saatnya Arteta Hapus Rekor Kelam

Arsenal membawa catatan negatif jelang duel kontra Manchester City dalam lanjutan kompetisi teratas Liga Inggris, Premier League, pada Minggu (21/2/20

(AFP/JULIAN FINNEY)
Skuad Arsenal saat merayakan salah satu gol ke gawang Chelsea pada laga lanjutan pekan ke-15 Liga Inggris di Stadion Emirates, Minggu (27/12/2020) dini hari WIB. 

TRIBUN-MEDAN.com - Liga Inggris pekan ke-25 akan tersaji duel big match antara Arsenal vs Manchester City, Minggu (21/2/2021) malam ini.

Duel Arsenal vs Man City berlangsung di Stadion Emirates dan disiarkan langsung NET TV pukul 23.30 WIB.

Link siaran langsung Arsenal vs Man City bisa diakses di bagian akhir artikel ini.

Arsenal membawa catatan negatif jelang duel kontra Manchester City dalam lanjutan kompetisi teratas Liga Inggris, Premier League.

Tujuh pertemuan terakhir melawan Man City di ajang Premier League berakhir dengan kekalahan untuk Arsenal.

Hasil-hasil negatif itu termasuk pada Oktober 2020 lalu, ketika Man City meraih kemenangan 1-0 atas skuad asuhan pelatih Mikel Arteta berkat gol tunggal Raheem Sterling di Stadion Etihad.

Baca juga: LINK Streaming AC Milan Vs Inter Milan, Tak Live di RCTI, Derbi Milan Bakal Milik Rossoneri

Berpindahnya lokasi laga ke Stadion Emirates, tidak serta merta menjamin Arsenal mampu tampil meyakinkan di kandang sendiri.

Seperti dilansir dari BBC, Arsenal gagal membobol gawang Man City dalam tiga pertemuan terakhir saat berstatus sebagai tuan rumah di ajang Premier League.

Arsenal bahkan kebobolan delapan gol dari tiga pertandingan tersebut, enam di antaranya dihasilkan oleh tiga pemain yang masih berada di tim lawan yakni Sterling, Kevin De Bruyne, dan Bernardo Silva.

Rangkaian laga tanpa mampu menjebol gawang Man City ini tentu saja ingin segera diakhiri Arteta dalam pertemuan pada malam hari nanti.

Baca juga: JADWAL Liga Inggris Man United Vs Newcastle, Solskjaer Mulai Kepincut Dean Henderson, Nasib De Gea?

Halaman
12
Editor: Ilham Fazrir Harahap
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved