Breaking News:

Tabrakan Beruntun di Jalan Medan -Pematangsiantar, Truk Fuso Bermuatan Aspal Hantam 6 Kenderaan

Terjadi tabrakan beruntun di Jalan Medan -Pematangsiantar tepatnya di Simpang Kerang, Kecamatan Siantar Martoba, Kota Pematamgsiantar

FACEBOOK/SIANTAR SIMALUNGUN DEVELOPMENT WATCH (SSDW)
TABRAKAN BERUNTUN - Satu unit truk BK 9141 LW bermuatan aspal diduga mengalami rem blong dan menabrak 6 kendaraan sekaligus, di antaranya 3 mobil dan 3 sepeda motor di Jalan Medan tepatnya di Simpang Kerang, Kecamatan Siantar Martoba, Kota Pematangsiantar, Sumatera Utara, Sabtu (20/2/21) malam. 

TRIBUN-MEDAN.COM - Terjadi tabrakan beruntun di Jalan Medan -Pematangsiantar tepatnya di Simpang Kerang, Kecamatan Siantar Martoba, Kota Pematangsiantar, Sumatera Utara, pada Sabtu (20/2/21) malam sekira pukul 22.00.

Foto-foto kejadian tampak dibagikan netizen di media sosial Facebook.

Keterangan foto tidak tersedia.

Facebook/SIANTAR SIMALUNGUN DEVELOPMENT WATCH (SSDW)

Disebutkan bahwa satu unit truk BK 9141 LW bermuatan aspal diduga mengalami rem blong dan menabrak 6 kendaraan sekaligus. Di antaranya tiga mobil dan tiga lagi sepeda motor.

Akibat kecelakaan lalulintas ini, sempat terjadi kemacetan panjang di Jalan Medan - Pematangsiantar. 

Setelah kejadian ini, dikutip dari Mistar.Id, Satlantas Polres Pematangsiantar telah tiba di lokasi dan sedang melakukan evakuasi kendaraan yang terlibat kecelakaan beruntun tersebut.

Keterangan foto tidak tersedia.

Facebook/SIANTAR SIMALUNGUN DEVELOPMENT WATCH (SSDW)

Menurut saksi mata warga sekitar, truk bermuatan aspal tersebut melaju dari arah Kota Pemantangsiantar menuju arah Tebingtinggi.

Setibanya di Simpang Kerang di Jalan Medan, truk berwarna orange tersebut kehilangan kendali, sehingga menabrak kendaraan lain yang ada di depannya.

Untuk sementara ini, dikabarkan tidak ada korban tewas dalam kejadian ini. Namun ada sejumlah luka-luka dan telah dievakuasi ke rumah sakit terdekat.

Sedangkan, pengemudi truk tersebut tidak ada di lokasi dan diduga tengah melarikan diri.

Hingga berita ini ditayangkan, Tribun Medan telah mengonfirmasi ke pihak Satlantas Polres Siantar, namun belum ada jawaban. (*/Tribun-medan.com/Facebook.com)

Editor: Abdi Tumanggor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved