Breaking News:

Baskami Ginting Imbau Seluruh Anggota DPRD Sumut Periode 2019-2024 Segera Lapor SPT Tahunan

Baskami pun menindaklajuti dengan membuat imbauan kepada seluruh anggota legislatif untuk mulai dari saat ini melapor SPT Tahunan

Tribun-Medan.com/ Nanda Fahriza
Baskami Ginting 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Ketua DPRD Sumatra Utara periode 2019-2024, Baskami Ginting pada Senin (22/2/2021) menerima kunjungan rombongan Kantor Wilayah (Kanwil) Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Sumut.

Kunjungan itu dipimpin Kepala Kanwil DJP Sumut, Eddi Wahyudi bertujuan mengajak seluruh anggota DPRD Sumut untuk segera melaporkan SPT Tahunan pribadi.

Baskami pun menindaklajuti dengan membuat imbauan kepada seluruh anggota legislatif untuk mulai dari saat ini melapor SPT Tahunan, meski batas pelaporan itu pada 31 Maret 2021.

"Saya, Ketua DPRD Sumut mengimbau kepada seluruh anggota legislatif dan juga seluruh masyarakat Sumut agar dapat menjalankan kewajiban di bidang perpanjangan, khususnya pelaporan SPT tahunan orang pribadi," kata Baskami, di kantor DPRD Sumut Jalan Imam Bonjol Medan, Senin.

Lanjut Baskami, pandemi covid-19 tidak menghalangi seluruh masyarakat melaporkan SPT Tahunan. Sebab, Dirjen Pajak telah menyediakan e-Filling untuk melaksanakan hal tersebut.

Apalagi, dengan membayar pajak, maka kita telah mendukung pembangunan bangsa untuk menjadi lebih maju.

"Telah disediakan e-Filling untuk pelaporan SPT Tahunan, akan lebih mudah, cepat dan nyaman. Semoga dengan kepatuhan membayar pajak, kita semua menjadi Warga Negara Indonesia yang baik, taat, bersama-sama membangun bangsa ini," jelasnya.

(ind/tribun-medan.com)

Penulis: Mustaqim Indra Jaya
Editor: Royandi Hutasoit
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved