Breaking News:

Polisi Kejar Puluhan Remaja yang Tawuran Dini Hari di Pasar Merah Timur

Polisi mengamankan sebanyak 21 orang remaja yang terlibat tawuran di Jalan AR Hakim, Kelurahan Pasar Merah Timur, Medan Area, Minggu (21/2) dini hari.

TRIBUN MEDAN / ist
Petugas kepolisian Polsek Medan Area mengejar puluhan remaja yang terlibat tawuran, Minggu (21/2/2021). 

TRIBUN-MEDAN.com-Polisi mengamankan sebanyak 21 orang remaja yang terlibat tawuran di Jalan AR Hakim, Kelurahan Pasar Merah Timur, Medan Area, Minggu (21/2/2021) dini hari.

Kanit Reskrim Polsek Medan Area Iptu Rianto mengatakan, pihaknya menerima laporan dari warga tentang adanya tawuran. Petugas yang datang ke lokasi mengamankan para remaja yang terlibat dalam perkelahian.

"Benar, kami mengamankan sejumlah remaja yang terlibat tawuran. Tawuran terjadi di Jalan AR Hakim, ujung Simpang Jalan Bahagia," ujarnya.

Menurutnya, para remaja yang terlibat tawuran langsung bubar dan melarikan diri dengan masuk ke gang-gang.
Untuk mencegah terjadinya aksi tawuran susulan, sambung Kanit Reskrim, pihaknya menyusuri gang dan berpatroli.

"Kami langsung masuk ke dalam kantor Bapera Sumut dan mengamankan 21 orang anak remaja yang bersembunyi di dalam. Kemudian anak-anak remaja kami bawa ke Polsek Medan Area dengan mobil patroli polisi agar situasi kamtibmas aman dan terkendali," bebernya.

Belum diketahui pasti penyebab dua kelompok remaja yang terlibat aksi tawuran.

Tawuran antar kelompok remaja pada akhir pekan juga terjadi di Jalan Belawan, tepatnya di Kelurahan Belawan Satu. Aksi saling lempar batu hingga botol kaca berlangsung sejak Sabtu (13/2/2021) malam hingga Minggu (14/2/2021) dini hari.

Tawuran ini menyebabkan puluhan rumah warga menjadi sasaran lemparan batu, dinding hingga atap rumah pun ikut rusak. (mft)

Editor: Liston Damanik
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved