Breaking News:

Mayat Dua Perempuan Dibuang di Sumut

Rekaman CCTV Terakhir Rizka Fitria Bersama Aprilia Cinta di Labuhan

Anisa Aswani (22) sahabat dari jenazah Rizka Fitria (21) melihat almarhum bersama temannya Aprilia Cinta (20) yang juga ditemukan meninggal.

Rekaman CCTV Terakhir Rizka Fitria Bersama Aprilia Cinta di Labuhan, 2 Wanita Yang Tewas ditemukan di Sergei dan Medan

Laporan Wartawan Tribun Medan, Victory Arrival Hutauruk

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Anisa Aswani (22) sahabat dari jenazah Rizka Fitria (21) melihat almarhum bersama temannya Aprilia Cinta (20) yang juga ditemukan meninggal.

Rizka yang pertama ditemukan meninggal di Jalinsum Kecamatan Perbaungan, Serdangbedagai pada Senin (22/1/2021) dini hari. Kemudian mayat wanita yang kemudian ditemukan mengenakan stylan loreng cokelat yaitu Aprilia Cinta di Jalan Budi Kemasyarakatan Lingkungan 24 Kelurahan Pulo Brayan Kota Kecamatan Medan Barat, pada pagi harinya.

Anisa menerangkan dirinya yang bekerja di Toko Indomaret Simpang Bagan, sempat melihat keduanya ke tokonya untuk mengajak makan jengkol ke rumah pada Sabtu (22/2/2021) siang.

"Rizka ngajak makan jengkol itu sekitar jam 1 siang, dibilangnya ayok makan ke rumah. Terus saya bilang enggak bisa, lalu dia buru-buru, mau ke simpang bagan, terus saya bilang ngapain buru-buru," ungkapnya saat datang ke rumah duka Lorong V Kelurahan Bagan Deli, Medan Labuhan, Senin (22/2/2021).

Ia menyebutkan bahwa Fitri datang berdua dengan temannya bernama Aprilia Cinta.

"Dia sama kawannya berdua datang, tapi saya enggak kenal kawannya, kawannya yang pakai baju loreng itu," tuturnya.

Lebih lanjut, Anisa menuturkan dirinya juga sudah dimintai oleh pihak kepolisian rekaman CCTV di tokonya yang memperlihatkan Rizka dan Aprilia masuk dan keluar toko.

Ia membeberkan mendapatkan kabar meninggalnya rekannya tersebut dari media sosial Facebook.

"Saya dapat kabarnya malam minggu ayah nya datang kerumah, kirain dia ke rumah saya karena tidak pulang. rupajya meninggal subuh tadi. Saya ada yang ngasih tahu di facebook, kemudian saya lacak," bebernya.

Halaman
12
Penulis: Victory Arrival Hutauruk
Editor: Bobby Silalahi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved