Breaking News:

Kecelakaan di Pabatu

Rumah Duka Korban Kecelakaan di Pabatu Dipadati Pelayat di Dusun IX Desa Lautdendang

Lanjutnya, dirinya mendapat informasi pascakejadian. "Saya dapat kabar itu sekitar pukul 02.00 WIB. Kalau tutur mereka ini keponakan saya," bebernya.

TRIBUN MEDAN / M FADLI TARADIFA
Para pelayat memadati lokasi kediamannya korban kecelakaan, Senin (22/2/2021). 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Sepanjang Jalan Lautdendang, Dusun IX, Gang Kenanga VII, Kecamatan Percutseituan, Kabupaten Deliserdang, dipadati pelayat, Senin (22/2/2021).

Pasalnya, rombongan remaja masjid Dusun IX, menjadi korban kecelakaan maut di Jalan Lintas Pabatu-Tebingtinggi yang terjadi pada Minggu (21/2/2021) malam.

Sembilan remaja masjid yang menumpangi mobil Toyota Avanza, meninggal dunia.

Pantauan Tribun Medan di rumah duka yang berada di Gang Kenangan VII, tiga korban yakni, Nur Anisa binti Ismayadi, Isma alzannah binti Suparno dan Juwita asri surmin binti Ridwan surmin dijadikan satu tempat di kediamannya Anisa.

Terlihat pada pelayat memadati lokasi kediaman Anisa. Suratno yang merupakan keluarga korban mengatakan, ketiganya merupakan keluarga.

"Ketiganya ini sepupuan. Semua ikut rombongan di mobil Avanza untuk menghadiri acara pernikahan rekan mereka," katanya.

Lanjutnya, dirinya mendapat informasi pascakejadian. "Saya dapat kabar itu sekitar pukul 02.00 WIB. Kalau tutur mereka ini keponakan saya," bebernya.

Sementara ketiga jenazah korban diletakkan di ruang tamu rumah Anisa. Para pelayat tak henti menyambangi rumah duka.

Tidak hanya itu, lantunan ayat-ayat suci Alquran terdengar dari dalam rumah duka. Lanjut Suratno, dirinya tak menyangka rombongan keponakannya menjadi korban kecelakaan.

"Saya gak menyangka. Namun Allah lebih sayang dengan mereka. Kami hanya bisa bersabar dan mendoakan ketiganya," pungkasnya.

(mft/tribun-medan.com/tribunmedan.id)

Penulis: Muhammad Fadli Taradifa
Editor: Royandi Hutasoit
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved