Breaking News:

Seorang Perempuan Ditemukan Tewas di Pinggir Jalan Perbaungan

Adapun ciri-ciri korban ditaksir sekitar 30 tahun. Saat ditemukan ia memakai baju kemeja hitam lirik kotak-kotak putih. Celananya bewarna hitam.

HO / Tribun Medan
Tim Inafis Polres Sergai melakukan identifikasi di TKP, Senin (22/2/2021).  

TRIBUN-MEDAN.com - Sesosok mayat wanita ditemukan di pinggir Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) kawasan Lingkungan Pasiran, Kelurahan Simpang Tiga Pekan Kecamatan Perbaungan Kabupaten Serdang Bedagai Senin, (22/2/2021).

Setelah ditemukan sekira pukul 01.50 WIB jasadnya pun langsung dievakuasi ke RS Sultan Sulaiman Seirampah. Saat ini pihak kepolisian pun masih terus melakukan penyelidikan.

Informasi yang dikumpulkan di Polres Serdang Bedagai orang yang pertama kali menemukan mayat wanita tersebut yakni Safrul (22).

Warga Dusun III, Desa Baja, Kecamatan Serang Dorum, Kabupaten Tapanuli Tengah itu merupakan seorang sopir truk.

Saat ditemukan mayat dalam kondisi telungkup dan di duga telah meninggal dunia dengan kondisi berpakaian lengkap. Penemuan ini pun selanjutnya dilaporkan ke Polsek Perbaungan.

Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang menyebut mayat sudah dievakuasi pada pukul 04.30 WIB. Pihaknya pun sudah mengamankan TKP.

Di saat itu juga pihaknya pun melakukan interogasi terhadap Safrul yang pada saat itu kebetulan sedang parkir di pinggir jalan. Selain itu ada beberapa warga lain yang juga ikut dipintai keterangan.

"Kita menunggu warga masyarakat yang mungkin kehilangan anggota keluarganya," ucap Robin.

Ia menyebut tim Opsnal Reskrim terus bekerja melakukan penyelidikan. Sampai kini belum ada pihak yang mengenali sosoknya.

"Tim Inafis begitu tiba di TKP kemudian melakukan pengambilan sidik jari terhadap mayat wanita tersebut kemudian dilakukan pengecekan fisik tubuh mayat dan secara kasat mata tidak di temukan adanya tanda-tanda kekerasan baik benda tajam maupun benda tumpul," kata Robin. 

Adapun ciri-ciri korban ditaksir sekitar 30 tahun. Saat ditemukan ia memakai baju kemeja hitam lirik kotak-kotak putih. Celananya bewarna hitam.

(dra/tribun-medan.com).

Penulis: Indra Gunawan
Editor: Royandi Hutasoit
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved