Breaking News:

Update Covid19 Sumut 23 Februari 2021

Bangkitkan Sektor Pariwisata, Dispar Medan Buka Layanan Rapid Test Antigen di Merdeka Walk

Rapid Test Swab Antigen dengan harga Rp 150 ribu dan dalam waktu 30 menit masyarakat dapat mengetahui kondisi kesehatan tubuhnya.

Penulis: Rechtin Hani Ritonga
Editor: Truly Okto Hasudungan Purba
TRIBUN MEDAN/RECHTIN
KEGIATAN Rapid Test Swab Antigen Dinas Pariwisata Kota Medan di Tourist Centre Merdeka Walk, Selasa (23/2/2021). Kegiatan ini merupakan upaya Pemko Medan dalam membangkitkan sektor pariwisata. 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Dinas Pariwisata Kota Medan menggelar Aksi Pariwisata Rapid Test Antigen di Counter Informasi Pariwisata Merdeka Walk, Selasa (23/2/2021).

Kegiatan ini merupakan upaya Pemko Medan dalam membangkitkan sektor pariwisata, sehingga mempermudah wisatawan yang datang dan pergi dari Kota Medan untuk dapat melakukan Rapid Test Swab Antigen.

Kepala Dinas Pariwisata Kota Medan Agus Suryono menjelaskan Aksi Pariwisata Rapid Test Swab Antigen ini digelar selain membangkitkan sektor pariwisata, juga membantu wisatawan di Kota Medan yang hendak bepergian dan ingin mengetahui kondisi kesehatan tubuhnya agar terhindar dari Covid-19.

"Kegiatan ini merupakan upaya Pemko Medan untuk memutuskan mata rantai penularan Covid-19. Artinya Rapid Test Swab Antigen dengan harga Rp 150 ribu dan dalam waktu 30 menit masyarakat dapat mengetahui kondisi kesehatan tubuhnya", ujar Agus, Selasa (23/2/2021).

Agus juga menjelaskan Aksi Pariwisata Rapid Test Swab Antigen merupakan kerjasama dengan Asosiasi Pariwisata dan Azizzi Clinic Medical Group.

"Kegiatan ini selain di Counter Informasi Merdeka Walk, juga digelar di Counter Informasi Taman Sri Deli," kata dia.

Wisatawan dapat memanfaatkan fasilitas ini dari pukul 09.00 WIB hingga 21.00 WIB. Selain itu aksi ini juga akan digelar selama proses vaksin Covid-19 yang digelar Pemerintah.

"Kami memberikan kesempatan yang sangat luas bagi masyarakat yang berkeinginan untuk Rapid Test Swab Antigen agar dapat memanfaatkan fasilitas yang disediakan Pemerintah Kota Medan ini," pungkasnya.(cr14/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved