Breaking News:

Batal Ikut Piala Menpora 2021, Sekum PSMS: Kalau Ada Pemain Memilih Pergi ya Kita Lihatlah Nanti

Sekretaris Umum PSMS Medan, Julius Raja menegaskan, pihaknya tidak mungkin menghalangi siapapun pemain yang sudah tidak memiliki hati membela PSMS

Tribun-Medan.com/Sofyan Akbar
Julius Raja 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Chandra Simarmata

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Sekretaris Umum klub PSMS Medan, Julius Raja menegaskan, pihaknya tidak mungkin menghalangi siapapun pemain yang sudah tidak memiliki hati membela tim berjuluk Ayam Kinantan itu.

Julius Raja mengatakan manajemen tentunya tetap akan mempersilakan jika ada tawaran yang lebih baik dari klub lain.

"Kalau ada yang memilih pergi ya kita lihatlah bagaimana nanti. Tentu kalau dia pergi begitu saja tanpa minta izin tentu salah. Tapi kalau dia misalnya pergi ya menyampaikan sesuatu memang betul hatinya gak ke PSMS lagi gak mungkin kita paksa," ujarnya, Selasa (23/2/2021).

Pria yang akrab dipanggil King ini mengatakan, PSMS saat ini memang masih belum ada mengontrak pemain.

Apalagi PSMS juga batal diikutsertakan oleh PSSI dan PT LIB dalam turnamen pramusim bertajuk Piala Menpora 2021 yang dikhususkan hanya untuk klub liga 1.

Selain itu, kata King, jika berkaca dari liga 2 yang rencananya baru bisa digelar seusai lebaran tentu juga sangat sulit untuk mengontrak pemain mulai hari ini.

Sebab manajemen sendiri saat ini juga sudah banyak kehilangan sponsor akibat kompetisi yang cukup lama vakum.

"Kami minta juga pemain kan harus lihat kondisi kami. Kami ini kan menjalankan tim masih tanpa sponsor. Artinya terlalu dini juga sekarang kalau kita bicara untuk liga 2. Ini masih bulan Februari," terangnya.

Namun King menambahkan sebagai kegiatan sementara, PSMS memang tetap berencana akan terus menggelar latihan bersama.

Namun agar tak kehilangan pemain satu demi satu, manajemen PSMS juga tengah berusaha menjalin kesepakatan agar ada kepastian dan ikatan antara klub dan pemain.

Karena itu PSMS pun mengharapkan kepada pemain yang memang cinta pada PSMS untuk tetap bisa di PSMS nantinya.

"Yang kami mau (pemain) hatinya ke PSMS. Itu yang paling penting. Kalau misalnya ada pemain main di klub lain yang juga tak beda jauh dengan PSMS menurut saya bagus di PSMS ini sajalah," pungkasnya.

(Can/Tribun-medan.com)

Penulis: Chandra Simarmata
Editor: Juang Naibaho
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved