Breaking News:

PSMS Medan

Dicoret dari Piala Menpora 2021, PSMS Masih Tetap Gelar Latihan Rutin

PSMS masih akan tetap memfasilitasi para pemain untuk berlatih secara rutin bersama tim sepak bola PON Sumut di Stadion Kebun Bunga.

TRIBUN MEDAN/SOFYAN AKBAR
SKUAT PSMS Medan saat menggelar latihan di Kebun Bunga, Medan. 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Klub PSMS Medan tampaknya tak mau langsung kehilangan para pemain incarannya meski tak diikutkan dalam turnamen pra-musim Piala Menpora 2021 yang dijadwalkan bergulir mulai 20 Maret - 25 April mendatang.

Manajer PSMS Mulyadi Simatupang menyebutkan pihaknya masih akan tetap memfasilitasi para pemain untuk berlatih secara rutin bersama tim sepak bola PON Sumut di Stadion Kebun Bunga

"Kita jadi kembali ke awal tetap latihan tiga kali seminggu. Rencana TC penuh persiapan Piala Menpora saja yang batal," ujarnya, Senin (22/2/2021) sore.

Pria yang akrab disapa Pak Mul ini menjelaskan, meski TC penuh dibatalkan akibat dicoretnya PSMS, namun manajemen akan tetap memberikan transport kepada para pemain.

Manajemen PSMS masih akan membahas lebih dulu dengan pembina PSMS yang juga eks Ketua PSSI Edy Rahmayadi terkait rencana PSMS dalam waktu dekat. 

"Kami akan tetap berikan transport kepada para pemain walau pun belum ada hitam di atas putih. Kami juga akan lapor lagi kepada pembina karena gak jadi pramusim kita akan buat seperti apa ke depan," terangnya.

Lebih lanjut Mulyadi mengatakan dalam waktu dekat akan memberi kepastian kepada para pemain. Dengan demikian para pemain yang berlatih saat ini bisa mengambil langkah untuk masa depan selanjutnya .

"Awal Maret kami akan bicara lagi seperti apa rencana ke depan untuk Liga 2," pungkas Mulyadi.(Can/Tribun-Medan.com)

Penulis: Chandra Simarmata
Editor: Truly Okto Hasudungan Purba
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved