Breaking News:

Liga Italia

Hasil Liga Italia - 5 Fakta Laga Juventus Vs Crotone, Cristiano Ronaldo Paling Moncer Soal Gol

Sejumlah fakta tersebut berkaitan dengan pencapaian penyerang andalan Juventus, Cristiano Ronaldo, yang menciptakan dua gol dalam laga tersebut.

(AFP/MIGUEL MEDINA)
Penyerang Juventus Cristiano Ronaldo berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Inter Milan pada laga leg pertama semifinal Coppa Italia 2020-2021 di Stadion Giuseppe Meazza, Selasa (2/2/2021) atau Rabu dini hari WIB. 

TRIBUN-MEDAN.com - Pekan ke-23 Liga Italia 2020-2021 menyajikan pertandingan terakhir antara Juventus melawan Crotone.

Juventus membantai Crotone dengan tela tiga gol tanpa balas di Stadion Allianz, Senin (22/2/2021) waktu setempat atau Selasa dini hari WIB.

Sejumlah fakta menarik hadir dari kemenangan Juventus 3-0 atas Crotone, ketika melakoni lanjutan kompetisi teratas Liga Italia, Serie A, pada Senin (21/2/2021) atau Selasa dini hari WIB.

Fakta tersebut berkaitan dengan pencapaian penyerang andalan Juventus, Cristiano Ronaldo, yang menciptakan dua gol dalam laga tersebut.

Cristiano Ronaldo membuat kedua golnya melalui sundulan kepala, yang masing-masing memanfaatkan operan matang dari Alex Sandro dan Aaron Ramsey pada paruh pertama laga.

Keunggulan skuad Juventus atas tim juru kunci di Serie A saat ini tidak hanya berasal dari dua gol buatan Cristiano Ronaldo pada babak pertama.

Baca juga: KLASEMEN LIGA ITALIA Setelah Juventus Menang 3-0, Cristiano Ronaldo Top Skor 18 Gol

Gol Weston McKennie memasuki menit ke-65 babak kedua lantas mengunci kepastian Juventus meraih tiga angka dari laga tersebut.

Hasil ini merupakan kemenangan pertama Juventus dari tiga pertandingan kontra Crotone di ajang Serie A sejak 2018.

Duel kedua tim di awal musim ini, pada Oktober 2020, berakhir dengan skor imbang 1-1, begitu juga dengan laga di ajang Serie A edisi 2017-2018.

Keberhasilan skuad asuhan pelatih Andrea Pirlo menaklukkan Crotone pada laga dini hari tadi juga menjadi momen kebangkitan usai dikalahkan Napoli pada akhir pekan lalu.

Halaman
12
Editor: Ilham Fazrir Harahap
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved