Breaking News:

Kematian Riska Fitria dan Aprilia Cinta Masih Misteri, Terungkap Awal Pertama Kali Jasad Ditemukan

Saat itu tidak ada yang berani memegang dan hanya melihat-lihat saja dari jarak dekat. Ia mengingat kalau saat itu wajah korban tampak membiru. 

HO / Tribun Medan
Korban pembunan di Jalinsum dan Pulo Brayan 

TRIBUN-MEDAN.com - Kasus kematian Riska Fitria (21) dan tetangganya Aprilia Cinta (13) yang merupakan warga Kelurahan Bagan Deli Kecamatan Medan Belawan, Medan masih terus menjadi misteri.

Keduanya dibunuh dan dibuang di tempat yang berbeda.

Jika Riska Fitria dibuang di kawasan Perbaungan Kabupaten Serdang Bedagai beda pula dengan Aprilia Cinta yang dibuang di kawasan Brayan Medan. 

Dari amatan www.tribun-medan.com, lokasi penemuan jasad Riska Fitria hanya berjarak sekitar 15 meter dari beberapa rumah makan dan tempat usaha lain di pinggir Jalinsum kawasan Lingkungan Pasiran Kelurahan Simpang Tiga Pekan Kecamatan Perbaungan.

Lokasinya sering dijadikan tempat parkir oleh para sopir truk-truk besar dan tempat beristirahat. Mutia pemilik warung rumah makan Keluarga menceritakan jasad Riska Fitria ditemukan Senin dini hari.

"Sekitar jam 01.00 itu bang. Kami taunya dari Budi tukang parkir yang ada di sini baru kemudian kami pun lihat. Kebetulan warung punya kami inikan 24 jam bukanya. Sudah sepi sebenarnya karena memang kalau malam Senin selalu sepi truk-truk nggak banyak yang singgah. Kami nggak ada yang kenal, nggak lama kemudian datanglah polisi," kata Mutia Selasa, (23/2/2021).

Sementara itu Wina pekerja di rumah makan ini menyebut sebelum polisi datang posisi mayat kaki diatas dan kepala dibawah hendak dibuang dan dijatuhkan dari jalan.

Saat itu tidak ada yang berani memegang dan hanya melihat-lihat saja dari jarak dekat. Ia mengingat kalau saat itu wajah korban tampak membiru. 

"Kalau darah kayaknya nggak ada cuma mukanya membiru gitu. Sebenarnya ada juga truk-truk parkir tapi jaraknya berjauhan. Ya mungkin naik mobil itu menurunkan mayatnya, cuma nggak ada nampak pula kami ada mobil berhenti di depan ini," ucap Wina. 

Jarak antara penemuan mayat dengan jembatan sungai ular hanya sekitar 300 meter.

Halaman
12
Penulis: Indra Gunawan
Editor: Royandi Hutasoit
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved