Breaking News:

Liga Champions

LIVE SCTV Atletico Madrid Vs Chelsea Jam 03.00 WIB, Diego Simeone Mau Suarez Cetak Gol

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, berharap tuah yang dimiliki Luis Suarez bisa membantu timnya menaklukkan Chelsea.

(AFP / GABRIEL BOUYS)
Striker Luis Suarez (kedua dari kanan) mencetak gol pada laga Atletico Madrid vs Granada, di Stadion Wanda Metropolitano, Minggu (27/9/2020). 

TRIBUN-MEDAN.com - Atletico Madrid akan berhadapan dengan Chelsea dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2020-2021, Selasa (23/2/2021) waktu setempat atau Rabu dini hari nanti.

Duel Atletico vs Chelsea berlangsung di Stadion Wanda Metropolitano dan disiarkan langsung SCTV pukul 03.00 WIB.

Jelang duel, Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, berharap tuah yang dimiliki Luis Suarez bisa membantu timnya menaklukkan Chelsea.

Seperti diketahui, karena skuad dan staf Chelsea tak diperbolehkan terbang ke Spanyol akibat pembatasan perjalanan ketat dari Britania Raya selama pandemi COVID-19, UEFA pun memutuskan untuk menggelar pertandingan tersebut di tempat netral, yakni di Stadion The National Arena, Bukares, Rumania.

Mengingat pertandingan tidak digelar di kandang sendiri, pertanyaan tentang mampukah striker Atletico Madrid, Luis Suarez, mematahkan rekor buruk tidak bisa membobol gawang lawan ketika bermain jauh dari rumah pun muncul lagi.

Baca juga: JADWAL Siaran Bola Liga Champions Malam Ini, Atalanta Vs Real Madrid, Atletico Vs Chelsea Live SCTV

Seperti diketahui, Luis Suarez telah gagal mencetak gol dalam laga tandang di Liga Champions selama empat tahun terakhir.

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, juga mendapatkan pertanyaan serupa ketika berbicara dalam konferensi pers menjelang pertandingan.

Diego Simeone menanggapi pertanyaan tersebut dengan ringan.

Menurut Simeone, laga pertengahan pekan nanti masih terhitung pertandingan kandang, jadi dirinya pun berharap Luis Suarez bisa membobol gawang Chelsea.

Baca juga: Hasil Liga Italia - 5 Fakta Laga Juventus Vs Crotone, Cristiano Ronaldo Paling Moncer Soal Gol

"Besok adalah pertandingan kandang, jadi semoga dia bisa mencetak gol," kata Simeone seperti dikutip  dari The Guardian.

Halaman
12
Editor: Ilham Fazrir Harahap
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved