Breaking News:

Polda Sumut Turun Tangan Ungkap Pembunuhan Suami Istri di Binjai

Pelaku pembunuhan sadis terhadap pasangan suami istri yang ditemukan di area kebun tebu Kelurahan Tunggurono, Binjai Timur, masih misterius.

Tribun Medan / Dedy
Mayat ditemukan masih dengan kondisi berlumuran darah di area kebun tebu, Kecamatan Tunggurono, Kecamatan Binjai Timur, Senin (22/2/21). 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Dedy Kurniawan

TRIBUN-MEDAN.com, BINJAI - Pelaku pembunuhan sadis terhadap pasangan suami istri yang ditemukan di area kebun tebu Kelurahan Tunggurono, Binjai Timur, masih misterius.

Hingga kini, Selasa (23/2/2021) pihak Satuan Reserse Kriminal Polres Binjai belum dapat mengungkap kasus ini.

Pihak kepolisian belum dapat memberi keterangan resmi terkait motif pembunuhan pasangan suami istri (Sugiono-Astuti) yang diduga jadi keganasan pelaku begal.

Tindak lanjut penyelidikan ini belakangan turut melibatkan Unit Jatanras Polda Sumut di bawah naungan Direktorat Reserse Kriminal Umum.

"Anggota Satreskrim masih bekerja di lapangan, apa yang mau diberi keterangan lebih lanjut. Satreskrim Polres Binjai sudah membentuk tim untuk mengungkap kasus. Turut dibantu Jatanras dari Reskrimum Polda Sumut untuk mengungkap kasus ini," kata Kasubbag Humas Polres Binjai, AKP Siswanto Ginting.

Dia juga memohon doa agar Polres Binjai dapat mengungkap kasus ini.

Siswanto meminta agar bersabar, selama anggota Reskrim kerja dalam penyelidikan dugaan pembunuhan yang diduga dilakukan lebih dari satu orang.

Terpisah, Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Binjai, AKP Yayang Rizky Pratama ketika hendak ditemui dalam rangka konfirmasi tidak memberi jawaban.

Dia juga tidak bisa ditemui ketika wartawan mendatanginya di ruang kerjanya di lantai II Satreskrim Polres Binjai.

Halaman
1234
Penulis: Dedy Kurniawan
Editor: Juang Naibaho
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved