Breaking News:

Real Madrid Bagi-bagi Mobil Baru Lagi, Zidane dan Ramos Dapat Audi RS6

Bagi-bagi mobil tersebut dilakukan untuk merayakan kerja sama antara Real Madrid dengan Audi yang sudah terjalin selama 17 tahun lamanya.

Real Madrid
Real Madrid, secara resmi memperkenalkan mobil baru dari Audi yang diberikan kepada seluruh pemain intinya. 

TRIBUN-MEDAN.com - Sebelum mengadapi Atalanta di Liga Champions, Real Madrid, secara resmi bagi-bagi mobil baru sekaligus memperkenalkan kendaraan terbaru dari Audi yang diberikan kepada seluruh pemain intinya.

Acara tersebut berlangsung pada Senin (22/2/2021) waktu setempat di halaman parkir Stadion Alfredo Di Stefano, Madrid, Spanyol.

Bagi-bagi mobil tersebut dilakukan untuk merayakan kerja sama antara Real Madrid dengan Audi yang sudah terjalin selama 17 tahun lamanya.

Sebagai sponsor resmi, produsen mobil asal Jerman tersebut rutin memberikan mobil keluaran terbaru kepada pemain utama Los Blancos.

Dilansir dari situs Real Madrid, Direktur Utama Audi Spanyol, Jose Miguel Aparicio menyebut seluruh mobil yang diberikan merupakan seri keluaran terbaru.

Baca juga: JADWAL Tayang Atletico Madrid Vs Chelsea di SCTV, Pertaruhan Rekor Kandang Arahan Diego Simeone

Tunggangan para pemain Real Madrid tersebut mengusung efisiensi dalam berkendara serta didukung teknologi canggih.

"Fakta bahwa seluruh kendaraan yang akan dikendarai di musim ini oleh para pemain Real Madrid memiliki teknologi dengan efisiensi tinggi yang fokus pada pengurangan emisi gas," tulisnya.

Selain itu, kerja sama tersebut diharapkan menjadi solusi dari Audi sebagai referensi produsen otomotif, dan terus konsisten dalam memberikan mobil listrik kelas premium kepada konsumen.

"Selain itu kami ingin memperkuat komitmen dalam menawarkan solusi yang memungkinkan Audi sebagai referensi dalam hal kendaraan listrik kelas premium, membuktikan bahwa Audi dapat terus meningkatkan kelasnya tanpa menghilangkan DNA dari Audi sendiri," tutup pernyataan tersebut.

Seluruh pemain inti Real Madrid dan pelatih ikut kebagian mendapatkan mobil dari Audi, dengan sejumlah pemain mendapatkan seri yang sama.

Halaman
12
Editor: Ilham Fazrir Harahap
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved