Breaking News:

Remaja 13 Tahun Aprilia Cinta Tewas Tergeletak di Pinggir Jalan, Polisi Periksa 8 Saksi dan CCTV

Polisi terus mendalami kasus kematian remaja 13 tahun Aprilia Cinta yang ditemukan di dekat Mapolsek Medan Barat di Kelurahan Pulo Brayan Kota, Medan

Tribun Medan
Rekaman CCTV Terakhir Rizka Fitria Bersama Aprilia Cinta 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Victory Arrival Hutauruk

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Polisi terus mendalami kasus kematian remaja 13 tahun Aprilia Cinta yang ditemukan di dekat Mapolsek Medan Barat di Kelurahan Pulo Brayan Kota, Medan Barat.

Aprilia Cinta ditemukan tewas di Jalan Budi Kemasyarakatan, Lingkungan 24, Kelurahan Pulo Brayan Kota, Kecamatan Medan Barat, pada 22 Febuari 2021 sekira pukul 05.30 WIB kemarin.

Kapolsek Medan Barat Kompol Afdhal Junaidi menyebutkan saat ini polisi tengah melakukan pengumpulan barang bukti dan mengumpulkan keterangan dari para saksi.

Ia membeberkan total ada 8 orang yang telah diperiksa termasuk orang yang menemukan mayat serta kelurga korban.

"Kami masih mengumpulkan saksi dan barang bukti. Lebih kurang 8 saksi. Pihak yang menemukan korban pertama kali dan pihak keluarga," katanya saat dikonfirmasi tribunmedan.com, Selasa (23/2/2021).

Afdhal menerangkan pihaknya juga tengah mengumpulkan data CCTV di sekitaran lokasi Jalan Budi Kemasyarakatan Lingkungan 24.

"Masih dalam proses pengumpulan data CCTV," bebernya.

Namun, hingga saat ini, ia menyebutkan saat pihaknya belum mendapatkan hasil autopsi dari Rumah Sakit Bhayangkara Medan sehingga belum diketahui penyebab kematian Aprilia.

Kapolsek juga tak menjawab terkait kemungkinan bahwa korban dicabuli lalu dibunuh.

Halaman
12
Penulis: Victory Arrival Hutauruk
Editor: Juang Naibaho
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved