Breaking News:

Terpilih Secara Aklamasi, Edy Ahuat Jadi Ketua POBSI Medan Empat Tahun ke Depan

Dalam muskot tersebut, Edy Ahuat dinobatkan sebagai Ketua POBSI Kota Medan periode 2021-2025 setelah terpilih secara aklamasi.

HO / Tribun Medan
Ketua KONI Medan Eddy Sibarani saat memberikan arahan dalam muskot POBSI Kota Medan, Selasa (23/2/2021) 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Pengurus Kota (Pengkot) Persatuan Olahraga Billiar Seluruh Indonesia (POBSI) Kota Medan melakukan musyawarah kota (Muskot).

Dalam muskot tersebut, Edy Ahuat dinobatkan sebagai Ketua POBSI Kota Medan periode 2021-2025 setelah terpilih secara aklamasi.

Dalam muskot ini ada 7 klub biliar Kota Medan sebagai peserta yang sepenuhnya mendukung Edy untuk memimpin POBSI Kota Medan sampai tahun 2025.

Muskot ini dihadiri oleh Ketua Umum KONI Medan Eddy Sibarani dan dihadiri Ketua Umum Pengprov POBSI Sumut Salomo TR Pardede, Ketua Harian Fadil Nasution, Waketum KONI Medan HT Daniel Mozard.

Orang nomor satu di KONI Medan ini mengapresiasi POBSI Medan yang selama ini aktif melaksanakan kegiatan dan juga mendukung semua program KONI Medan.

Ke depan, harap Eddy, POBSI Medan bisa lebih aktif lagi melakukan pembinaan terutama menyongsong Sumut sebagai tuan rumah Pekan Olahraga Nasional (PON) tahun 2024.

Terkait sebagai tuan rumah kata Eddy Kota Medan sangat diuntungkan sekaligus menjadi tantangan bagi semua cabor untuk mempersiapkan atlet yang akan bertanding di PON nantinya.

"Sebab sebagai tuan rumah seluruh atlet yang bertanding akan mendapatkan wild card, tanpa pra kualifikasi," katanya, Selasa (23/2/2021).

Untuk itu Eddy meminta agar POBSI Medan mempersiapkan atlet yang diproyeksikan menghadapi PON 2024.

Dia juga berharap kepada Ketua terpilih dan tim formatur agar segera menyusun kepengurusan untuk secepatnya bisa dilantik.

(akb/tribun-medan.com)

Penulis: Sofyan akbar
Editor: Royandi Hutasoit
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved