Breaking News:

Danau Kelapa Gading, Danau Buatan nan Hijau dengan Beragam Fasilitas Menarik

Satu di antaranya objek wisata yang berada di Desa Kelurahan Kisaran Naga, Kabupaten Asahan, Provinsi Sumatera Utara yang bernama Danau Kelapa Gading

TRIBUN MEDAN / Muhammad Anil Rasyid
Danau Kelapa Gading yang berada di Desa Kelurahan Kisaran Naga, Kabupaten Asahan, Provinsi Sumatera Utara. 

Laporan wartawan Tribun Medan / Muhammad Anil Rasyid

TRIBUN-MEDAN.com, KISARAN - Di tengah tren wisata alam yang lagi hits saat ini, rasanya tidak sulit untuk menemukan destinasi yang menarik. Seperti satu di antaranya objek wisata yang berada di Desa Kelurahan Kisaran Naga, Kabupaten Asahan, Provinsi Sumatera Utara yang bernama Danau Kelapa Gading.

Danau Kelapa Gading adalah sebuah danau buatan yang dibuat untuk dijadikan tempat wisata air.

Spot yang menawarkan pemandangan hijau, serta permainan air yang tentu sangat mengasyikan selalu menjadi pilihan utama masyarakat Kisaran untuk menghabiskan waktu liburan.

"Lokasi wisata air ini berada di tidak jauh dari pusat Kota Kisaran. Rutenya mengarah ke Desa Kelurahan Kisaran Naga. Pemandangan yang hijau serta udara yang begitu sejuk, membuat setiap pengunjungnya nyaman saat berada di kawasan danau ini," ujar Putra seorang pengunjung, Rabu (24/2/2021).

Lanjut Putra, di danau ini pengunjung dapat melihat keindahan alam wisata air yang bagus dan memiliki beberapa spot foto yang manarik.

"Tempat ini selalu menjadi pilihan masyarakat Kisaran ketika weekend tiba. Banyak yang datang bersama keluarga, ada juga yang datang bersama pacar," ujar Putra.

Selama berada di lokasi wisata Danau Kelapa Gading, pengunjung bisa menggunakan beberapa fasilitas permainan yang ada. Seperti, seluncuran, gazebo, pondok, dan tempat bersantai yang nyaman.

Berkeliling dengan menaiki bebek-bebekan dan sampan adalah kegiatan yang paling dicari pengunjung.

Sambil berada di atas perahu, pengunjung bisa menikmati pemandangan pepohonan yang hijau dan asri.

Halaman
12
Penulis: Muhammad Anil Rasyid
Editor: Juang Naibaho
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved