Breaking News:

Dua Plt Direktur Mengundurkan Diri, Operasional PUD Pasar Medan Masih Berjalan Normal

Saat ini, segala sesuatu terkait pengutipan iuran ataupun operasional PUD Pasar lainnya masih berjalan sebagaimana biasanya.

TRIBUN MEDAN/LISKA
PENANDATANGANAN Ranperda PUD Pembangunan dan Pasar menjadi Perda PUD Pembangunan dan PUD Pasar beberapa waktu lalu. 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Setelah dua Pelaksana Tugas (Plt) dua Direktur PUD Pasar mengundurkan diri sejak 25 Januari 2021, operasional PUD Pasar masih berjalan normal.

Plt Direktur Operasional PUD Pasar, T Maya Mahdani mengaku pascapengunduran diri dua Plt Direktur tersebut, tidak ada operasional PUD Pasar yang terganggu.

Saat ini, segala sesuatu terkait pengutipan iuran ataupun operasional PUD Pasar lainnya masih berjalan sebagaimana biasanya.

"Masih berjalan normal seperti biasa ya. Tidak ada yang begitu terhambat. Intinya sama seperti yang disampaikan bahwa proses nya akan menunggu bagaimana keputusan Banwas dan juga nanti saat Wali Kota baru dilantik," ujarnya kepada tribun-medan.com saat dihubungi melalui saluran telepon, Rabu (24/2/2021).

Maya mengatakan dua Plt Direktur PUD Pasar yang mengundurkan diri sudah tidak lagi bertugas sejak 25 Januari 2021.

"Kalau tidak salah sejak 25 Januari mereka sudah mengundurkan diri," katanya

Maya mengatakan 11 PHL yang dimaksud merupakan PHL yang diajukan sejak Januari 2021 pada saat Plt Direktur Utama (Dirut) yang menjabat adalah Khairul Azhar Daulay.

"Setelah 11 PHL tersebut diajukan untuk bekerja, ternyata gaji mereka tidak ada masuk di Rencana Kerja dan Anggaran Perusahaan (RKAP). Jadi ya jelas tidak ada anggarannya," katanya.

Diberitakan sebelumnya, dua orang Pelaksana Tugas (Plt) Direktur Perusahaan Umum Daerah (PUD) Pasar Kota Medan mengundurkan diri akibat tak mampu membayar gaji 11 orang Pekerja Harian Lepas (PHL) di lingkungan PUD Pasar. 

Adapun dua Plt Direktur yang mengundurkan diri, jelas Sintong yakni Plt Direktur Utama Khairul Ashar Daulay dan Plt Direktur Administrasi Keuangan  Hafiz Ibrahim.

Eks Plt Dirut Khairul Azhar Daulay ketika dihubungi tribun-medan.com melalui Whatsapp menolak menjelaskan perihal pengunduran dirinya.

"Kalau masalah pengunduran diri nya saya  enggak mau diminta keterangan ya," katanya.(cr14/tribun-medan.com)

Penulis: Rechtin Hani Ritonga
Editor: Truly Okto Hasudungan Purba
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved