Breaking News:

Peka Tren yang Sedang Hangat, JW Marriott Medan Tawarkan Paket Korean BBQ Buffet

Melihat tren tersebut JW Marriott Hotel Medan kini turut menawarkan trend makanan yang sedang hangat di masyarakat ini yaitu Korean BBQ Buffet.

TRIBUN MEDAN/HO
Korean BBQ Buffet di JW Marriott Medan. Korea BBQ ini dihadirkan dengan konsep prasmanan agar semakin memuaskan pecinta makanan asal negeri ginseng ini. 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Belakangan Korean BBQ makin diminati masyarakat. Hal ini juga terbukti dengan menjamurnya restoran-restoran yang menawarkan menu makanan ini di Kota Medan.

Melihat tren tersebut JW Marriott Hotel Medan kini turut menawarkan trend makanan yang sedang hangat di masyarakat ini yaitu Korean BBQ Buffet.

Korea BBQ ini dihadirkan dengan konsep prasmanan agar semakin memuaskan pecinta makanan asal negeri ginseng ini.

"Puaskan hasrat kuliner anda dengan makan malam prasmanan barbeque Korea terlezat di Marriott café kumpulkan keluarga dan teman," kata F&B Manager JW Marriott Andrianto, Kamis (25/2/2021).

Korean BBQ Buffet menawarkan pengalaman memanggang dengan cara masing-masing pengunjung. Dengan sentuhan berbeda, tamu bisa bereksperimen dengan saus yang lezat untuk menciptakan cita rasanya sendiri yang dibuat oleh Marriott Café.

"Korean BBQ ini sangat menarik untuk dicoba karena Marriott Café tidak akan memberikan batas waktu kepada pengunjung nya untuk menikamti Korean BBQ nya," terangnya.

Menu ini bisa dinikmati dengan Rp 228.000. Korean BBQ ini berlangsung pada hari Rabu dan Kamis setiap minggunya. Untuk pemesanan boleh langsung hubungi nomor hotel JW MARRIOTT MEDAN +62614553333 atau Whatsapp +62 816-3158-944

Selain itu pihaknya juga menghadirkan banyak menu pendamping ala Korean dan dilengkapi dengan enam jenis menu yang sudah tersedia di meja buffet seperti Fried Garlic Rice , Pajeon, Seonjeon, Chicken katsu, Japche, Beef Bulgogi.

"Kita juga memiliki salad station yang diisi dengan cucumber salad, kimci dan beberapa jenis salad Korea lainya. Untuk noodle station tersedia rameon dan untuk dessert station ada beberapa jenis hidangan penutup mulut yang akan membuat ketagihan," pungkasnya.

(sep/tribun-medan.com)

Penulis: Septrina Ayu Simanjorang
Editor: Juang Naibaho
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved