Breaking News:

Ketua DPRD Medan Dukung Kejuaraan Angkat Berat Pabersi Medan, Minta Prokes Diterapkan dengan Ketat

Hasyim mengingatkan kepada panitia pelaksana untuk menerapkan protokol kesehatan sesuai standar yang telah ditentukan pemerintah.

TRIBUN MEDAN/HO
KETUA DPRD Medan Hasyim saat menerima audiensi pengurus Pabersi Medan, Kamis (25/2/2021). 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Pabersi Medan akan melakukan Kejuaraan Angkat Berat Medan Open yang dilaksanakan pada 27-28 Februari di Asrama Haji, Medan.

Kegiatan itu disambut positif Ketua DPRD Medan, Hasyim. 

Hasyim mengatakan sebagai pimpinan dewan dan wakil rakyat, dirinya mendukung dan memberikan apresiasi tinggi atas pelaksanaan event yang digelar Perkumpulan Angkat Berat Seluruh Indonesia (Pabersi) Medan.

Menurut Hasyim dengan adanya kegiatan yang diikuti peserta dari kabupaten dan kota, maka atlet-atlet yang bertanding dapat mengukur kemampuan yang dimiliki setelah sebelumnya berlatih secara rutin.

Dikesempatan tersebut, Hasyim mengingatkan kepada panitia pelaksana untuk menerapkan protokol kesehatan sesuai standar yang telah ditentukan pemerintah selama pelaksanaan kejuaraan.

"Saya imbau dan ingatkan kepada panitia untuk menyediakan wadah mencuci tangan dan sabun sebagai prokes. Dan bagi peserta maupun undangan yang hadir juga saya imbau untuk disiplin dan menerapkan 3 M (Mencuci Tangan, Memakai Masker serta Menjaga Jarak) selama hadir dan mengikuti rangkaian kegiatan," katanya, Kamis (25/2/2021).

Intinya, sambung politisi PDI P ini, selain saling mengingatkan pentingnya menjaga kebersihan disaat pandemi Covid-19, Prokes yang ketat dapat dijadikan sebagai aturan untuk menekan angka penyebaran wabah corona.

Hasyim juga menaruh harapan besar pada atlet-atlet Kota Medan yang akan tampil di ajang Kejuaraan Angkat Berat Medan Open 2021 untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya. 

"Saya menginginkan lifter Medan yang diturunkan Pabersi dapat meraih banyak ukiran prestasi di ajang ini. Ayo tunjukkan kelasmu, raihlah prestasi untuk mengharumkan nama daerah ini," pungkasnya.

Sementara itu, Ketua Pabersi Kota Medan Dingin Pakpahan melaporkan, selain mengundang Ketua DPRD Medan, Hasyim  untuk hadir, pihaknya mewakili panitia pelaksana juga meminta kesediaan beliau untuk hadir menyaksikan proses pelantikan pengurus Pabersi Kota Medan yang digelar di Gedung Quba Asrama Haji Medan. 

"Saya undang bapak secara resmi untuk menyaksikan atlet-atlet Kota Medan tampil bersaing di event Medan Open. Selain itu, kami undang juga bapak untuk hadir di pelantikan kami," ujar Dingin.(akb/tribun-medan.com)

Penulis: Sofyan akbar
Editor: Truly Okto Hasudungan Purba
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved