Breaking News:

Michaela Paruntu Menangis Pilu Memaafkan Sang Suami yang Telah Diberhentikan dari Anggota DPRD

Aksi Michaela Paruntu yang memilih untuk maafkan sang suami itu pun mendapat tanggapan dari sang kakak, Tetty Paruntu.

kolase Instagram micahela.elsiana.paruntu/Kompas.com
Michaela Elsiana Paruntu muncul dengan mata sembab usai melabrak sang suami yang diduga selingkuh. Kini sang suami diberhentikan dari DPRD Sulawesi Utara. 

TRIBUN-MEDAN.COM -- Setelah video pelabrakan kepada James Arthur Kojongian yang diduga selingkuh, sang istri sah memilih untuk memaafkan sang suami, walaupun telah diberhentikan dari anggota DPRD Sulawesi Utara. 

Aksi Michaela Paruntu yang memilih untuk maafkan sang suami itu pun mendapat tanggapan dari sang kakak, Tetty Paruntu.

Dalam sebuah konferensi pers, Michaela Paruntu menangis pilu saat menyebutkan alasannya mengapa ia pilih maafkan James Arthur Kojongian.

Awalnya, Michaela Paruntu menekankan, apa yang terjadi di video viral itu adalah urusan rumah tangganya dengan James Arthur Kojongian.

"Untuk itu saya secara pribadi memohon maaf atas kejadian ini, tidak ada maksud untuk sengaja mempublikasi ini bener-bener yang terjadi pada hari itu adalah betul-betul menjadi urusan rumah tangga kami.

Apa yang saya alami pun banyak keluarga lain mengalaminya, tapi yang buat perbedaan kami di video yang lain tidak," kata Michaela Paruntu, dilansir TribunnewsBogor.com dari Youtube Aktivitas Sinta Nanga Family, Senin (8/2/2021).

Maka dari itu, Michaela Paruntu mememinta agar masalahnya dengan James Arthur Kojongian tak menjadi konsumsi publik.

Pasalnya, diakui Michaela Paruntu, masalah tersebut sudah diselesaikan secara kekeluargaan.

"Untuk saat ini pun saya hanya ingin menyampaikan kepada seluruh masyarakat yang sudah terlanjur melihat, biarkanlah izinkan kami sebagai keluarga kecil kami ini menyelesaikan persoalan kami.

Seperti apa nantinya ya kamilah yang tau, biarlah ini sebatas persaoalan di dalam rumah tangga tidak disebarluaskan lagi," kata Michaela Paruntu.

Halaman
1234
Editor: Abdi Tumanggor
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved