Breaking News:

Walaupun Berusia 70 Tahun, Wakil Bupati Karo Mengaku Tetap Memiliki Semangat Muda, Ini Rahasianya

Cory br Sebayang mengatakan, semangat inilah yang membuat dirinya masih terus dapat beraktivitas seperti biasanya.

Nasrul/ Tribun Medan
WAKIL Bupati Karo Cory br Sebayang saat menerima kunjungan dari Harian Tribun Medan, di Kantor Bupati Karo, Jalan Jamin Ginting, Kabanjahe, Kamis (25/2/2021). 

TRIBUN-MEDAN.com, KABANJAHE - Meskipun sudah menginjak usia lanjut, Wakil Bupati Karo Cory br Sebayang mengaku dirinya sampai saat ini masih memiliki jiwa dan semangat yang masih terus terjaga.

Diketahui, Cory saat ini sudah menginjak usia 70 tahun dan pada 21 Maret mendatang akan berulang tahun ke-71.

Saat menerimanya kunjungan dari Harian Tribun Medan, Cory mengaku walaupun usianya sudah menginjak lanjut, namun dirinya masih tetap memiliki semangat dan jiwa yang masih muda. Dirinya mengatakan, semangat inilah yang membuat dirinya masih terus dapat beraktivitas seperti biasanya.

"Usia boleh sudah 70 tahun, tapi semangat masih tetap semangat 45," ujar Cory, Kamis (25/2/2021).

Cory menjelaskan, di usianya yang cukup senja ini dirinya memiliki kiat khusus dalam menjaga stamina tubuhnya.

Dirinya mengatakan, setiap harinya dirinya rutin melakukan olahraga pada pagi hari. Selain itu, dirinya juga rutin mengonsumsi buah-buahan segar yang diolah menjadi jus.

"Kalau dulu saya sering ke gym, tapi kalau sekarang rutin treadmill setiap pagi. Minimal 30 menit saya olahraga dulu sebelum aktivitas, dan juga minum jus buah segar. Karena di sini kan memang memiliki kualitas buah-buahan yang baik," ucapnya.

Lebih lanjut, dirinya menjelaskan jika salah satu kiat dirinya masih terus semangat dan sehat ialah pikiran yang selalu positif. (cr4/tribun-medan.com)

Penulis: Muhammad Nasrul
Editor: Truly Okto Hasudungan Purba
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved