Breaking News:

Kunjungan ke KONI Sumut, Kapolsek Percut Seituan Nyatakan Siap Bersinergi

Peraih medali emas itu sekarang menjadi Kapolsek. Itu yang patut kita banggakan. Seorang atlet kita bisa menjadi pimpinan di Polsek Percut.

TRIBUN MEDAN/SOFYAN AKBAR
KETUA KONI Sumut John Ismadi Lubis (batik merah) saat menerima kunjungan kerja dari Kapolsek Percut Seituan, AKP Janpiter Napitupulu. 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Kapolsek Percut Sei Tuan AKP Janpiter Napitupulu melakukan kunjungan kerja ke kantor Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sumut di Jalan Pasar V Barat, Desa Medan Estate, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deliserdang, Jumat (26/2/2021).

Kapolsek Percut Seituan hadir di kantor KONI Sumut didampingi Wakapolsek AKP Karya Tarigan, Kanit Sabhara dan sejumlah anggota Polsek Percut Seituan.

"Saya mengucapkan terimakasih atas kunjungan kerja yang dilakukan Kapolsek Percut ke kantor kita," kata John, Sabtu (27/2/2021).

John mengatakan, dalam kunjungan tersebut, dirinya memberikan ulos kepada Kapolsek Percut Seituan AKP Janpiter Napitupulu karena beliau saat jadi atlet Sumut pernah menyumbang empat medali emas tahun 2012 silam.

"Peraih medali emas itu sekarang menjadi Kapolsek. Itu yang patut kita banggakan. Seorang atlet kita bisa menjadi pimpinan di Polsek Percut," ujarnya.

John mengaku pemberian ulos itu sebagai tanda penghargaan dan penghormatan kepada Kapolsek Percut Seituan AKP Jan Piter Napitupulu. "Sekarang beliau selain menjabat sebagai Kapolsek juga sudah menjadi pelatih karate," katanya.

John berharap di bawah kepemimpinan Kapolsek yang baru, semoga situasi Kamtibmas semakin baik dan semakin nyaman. 

Sementara itu, Kapolsek Percut Sei Tuan AKP Janpiter Napitupulu mengatakan untuk kegiatan olahraga di masa pandemi seperti sekarang ini pihaknya belum bisa memberikan izin kecuali ada izin dari Gugus Tugas Covid-19.

"Saya juga mengucapkan terimakasih atas sambutan yang diberikan Ketua KONI Sumut Pak John Ismadi Lubis," ujarnya.

Janpiter mengatakan, pihaknya siap membantu dan mengamankan kegiatan olahraga yang dibuat oleh KONI Sumut. Begitupun,  dalam setiap kegiatan olahraga harus mengikuti protokol kesehatan (Prokes) yang sudah ditetapkan oleh pemerintah.

Halaman
12
Penulis: Sofyan akbar
Editor: Truly Okto Hasudungan Purba
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved