Breaking News:

TFC Premium

Layanan Pembersih Matras dari Casa Bella, Matras Bersih, Tidur Pun Jadi Lebih Nyenyak

Mesin yang digunakan Casa Bella bisa menyedot debu dan kotoran di kasur hingga ke bagian dalam.

Penulis: Septrina Ayu Simanjorang | Editor: Truly Okto Hasudungan Purba
TRIBUN MEDAN/SEPTRIMA
CASA Bella menyediakan layanan pembersih matras dan layanan vacuum cleaning matras dengan menggunakan peralatan terbaik. 

TRIBUN-MEDAN.com,TRIBUN - Manusia menghabiskan sepertiga hidupnya di atas kasur. Untuk itu membersihkan matras  harus dilakukan rutin, karena selain berkaitan dengan kebersihan juga sangat berkaitan dengan kesehatan. 

Membersihkan matras tak cukup mengandalkan penyedot debu biasa yang hanya menyedot debu pada bagian permukaan matras. Debu, tungau, dan kotoran lainnya bisa saja bertahan di bagian dalam matras.  

Untuk Anda yang mencari layanan pembersih matras, layanan vacuum cleaning matras dari Casa Bella bisa menjadi pilihan.

Dengan alat penyedot debu asal Jerman, penyedotan debu yang dilakukan akan lebih maksimal.

"Vacuum cleaning matras ini adalah layanan untuk menghisap debu dalam matras. Kita lihat beberapa customer yang sudah beli alat penyedot debu. Meski setiap hari digunakan, alat ini kan hanya menghisap debu dipermukaanya saja, tapi bagian bawah tidak ikut bersih," kata Manager Casa Bella, Rudy, Sabtu (27/2/2021). 

Dikatakannya teknologi dari mesin yang digunakan berbeda. Mesin yang digunakan Casa Bella bisa menyedot debu dan kotoran di kasur hingga ke bagian dalam. Mesin akan menghasilkan getaran, sehingga debu naik terangkat lalu disedot. 

"Kalau dulu kan kita bisa bersihkan matras, diangkat ke luar rumah, lalu dipukul-pukul matrasnya agar debunya keluar. Tapi matras sekarang ini berat-berat, sudah tidak mungkin diangkat lagi. Kalau nggak diangkat kan berarti otomatis tidak dibersihkan jadi bisa dibayangkan betapa kotor matras tersebut," katanya.

Dirinya mengatakan layanan vacuum matras ini memang masih awam di kalangan masyarakat. Untuk itu pihaknya selalu mengedukasi pelanggan untuk rutin membersihkan matrasnya. 

"Kenapa orang bisa cuci AC beberapa kali dalam setahun, sedangkan cuci matras ini tidak dibersihkan. Kita selalu bilang pada customer mereka bisa buktikan kalau setelah kita vacuum tidak kotor, tidak perlu bayar. Kita bisa berani bilang gitu karena bisa dipastikan matras itu dalam kondisi kotor," jelasnya. 

Dikatakannya, debu sering menjadi penyebab berbagai masalah kesehatan seperti hidung tersumbat, ruam pada anak, dan sebagainya. Apalagi di masa pandemi ini lebih banyak orang yang di rumah saja, jadi otomatis akan menghabiskan lebih banyak waktu di tempat tidur. 

Halaman
123
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved