Breaking News:

Cerita Seleb

BEDA Teman Millen Cyrus Gunakan Ekstasi, Keponakan Ashanty Benzo, Ini Penjelasan Polda Metro Jaya

Millen cyrus bukan kali pertama ditangkap. Ia pernah ditangkap pada November 2020 di sebuah hotel di Jakarta Utara.

Instagram @millencyrus
Selebgram Millendaru alias Millen Cyrus 

TRIBUN-MEDAN.com  Millen Cyrus ditangkap lagi, masih dengan kasus yang sama yakni penyalahgunaan narkoba.  

Millen cyrus bukan kali pertama ditangkap. Ia pernah ditangkap pada November 2020 di sebuah hotel di Jakarta Utara.

Saat itu, keponakan Ashanty ini bersama teman prianya dengan menyita barang bukti berupa sabu seberat 0,36 gram, bong atau alat isap sabu, serta minuman beralkohol.

Setelah pengajuan assesmen rehab disetujui oleh Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Jakarta Utara dan Polres Pelabuhan Tanjung Priok, selebgram Millen Cyrus sudah resmi tidak jadi tersangka.

Millen Cyrus resmi menjadi korban penyalahgunaan narkotika dengan menjalani rehabilitasi di Balai Besar Rehabilitasi BNN Lido, Bogor, Jawa Barat.

Baru Bebas

Millen Cyrus Baru bebas, selebgram Millen Cyrus kembali ditangkap polisi pada Minggu 28 Februari 2021 dini hari, lantaran hasil tes urine yang bersangkutan positif mengandung narkoba.

Millen Cyrus dan 3 teman lainnya positif menggunakan benzo dan satu temannya memakai ekstasi, saat ini mereka telah dibawa ke Polda Metro Jaya untuk menjalani pemeriksaan.

“Kita bawa ke kantor kita amankan jika dia terbukti menggunakan benzo, kita mungkin akan melakukan rehab kepada 3 orang ini.

Dan satu orang terbukti memakai ekstasi, amfetamin," kata Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Mukti Juharsa di Kafe Brotherhood, Jakarta Selatan, Minggu (28/2/2021) dini hari.

Halaman
12
Editor: Salomo Tarigan
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved